Air Kubangan Jadi Wahana Permainan

0 Komentar

Kubangan yang cukup dalam di samping balaidesa Pasuruan Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon, tak ubahnya menjadi wahana permainan bagi anak-anak. Padahal, bagian tengah kubangan serupa embung itu cukup dalam hingga dua meter.

Meski cukup berbahaya, anak anak di Desa Pasuruan Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon, bermain di kubangan serupa embung yang berada persis di samping balaidesa. Sisi kubangan yang cukup tinggi membuat anak anak senang melompat sebelum akhirnya bermain air.

Mereka kerap menghabiskan waktu saat libur sekolah untuk berenang bersama sama teman sebaya. Salah satunya Latif, ia mengajak belasan temannya untuk bermain air.

Baca Juga:Menjelajahi Keindahan Alam KarangsongLPPNU Bangun Kemandirian Petani Untuk Swasembada Pangan

Meski cukup dalam hingga 2 meter, anak anak ini tetap bergembira tanpa mempedulikan bahaya yang mengintai. Mereka mengaku sudah izin kepada orang tuanya, dan berenang di kubangan ini sudah menjadi kebiasaan anak anak sekitar desa.

Sementara itu, orang tua seharusnya lebih memperhatikan tempat bermain anaknya. Jangan sampai hal tak diinginkan terjadi, saat anak bermain air tanpa pengawasan orang dewasa

0 Komentar