Dinas PUTR Dapat 290 M Untuk Bangun Infrastruktur Di 2024

0 Komentar

Dinas PUTR Kabupaten Cirebon mendapatkan alokasi anggaran sebesar 290 milyar untuk pembangunan infrastruktur-infrastruktur. Perbaikan jalan menyedot sebagian besar anggaran infrastruktur.

Pemerintah Kabupaten Cirebon masih memiliki pekerjaan rumah untuk menghadirkan kondisi infrastruktur yang layak, terutama jalan. Di 2024, Dinas PUTR Kabupaten Cirebon mendapatkan alokasi anggaran sebesar 290 milyar rupiah untuk infrastruktur.

Masih banyaknya kondisi jalan rusak di Kabupaten Cirebon, akan menjadi prioritas pemerintah daerah dalam perbaikan infrastruktur di 2024. Dengan total anggaran 290 milyar rupiah, Dinas PUTR Kabupaten Cirebon memastikan perbaikan dan peningkatan jalan akan menjadi skala prioritas. 

Baca Juga:Songsong Puncak Bonus Demografi Dan Indonesia EmasKampanye Simpatik Partai Gelora Dapil 3 Indramayu

Kepala Dinas PUTR Kabupaten Cirebon memastikan, pemerintah akan menggelar banyak paket pekerjaan infrastruktur, terutama perbaikan jalan maupun jembatan rusak.

Sementara, anggaran yang dialokasikan untuk Dinas PUTR guna memperbaiki infrastruktur diantaranya berasal dari APBD dan DAK. Ruas-ruas jalan yang sudah diperbaiki di 2023, rencananya akan kembali dilanjutkan agar masyarakat bisa mendapatkan fasilitas jalan yang lebih baik untuk mendukung peningkatan ekonomi

0 Komentar