Kampanye Rapat Umum Partai Demokrat Kuningan

0 Komentar

DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuningan menggelar kampanye rapat umum dan jalan santai, berpusat di lapangan Purabaya, Ciawigebang Kuningan. Dalam momen ini, masa kembali mengingat masa keemasan era presiden SBY, dan 14 program prioritas pro rakyat Ketua Umum AHY

DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuningan menggelar kampanye rapat umum dan jalan santai, berpusat di lapangan Purabaya, Ciawigebang Kuningan, Minggu 4 Februari 2024.

Ketua DPC Lili Suherli menerangkan, dalam kampanye di dapil 3 Kuningan ini, Partai Demokrat memperkenalkan seluruh caleg di selurih dapil, dilanjutkan dengan sosialisasi cara pencoblosan, dan pembagian door prize jalan santai.

Baca Juga:AKP Kuswadi Resmi Jabat Kapolsek Susukan LebakPesona Wisata Situ Cipadung 

Dijelaskannya, partai yang didirikan presiden SBY ini memiliki angka unik di pemilu 2024, yaitu hari pencoblosan di tanggal 14, para kader dan simpatisan akan mencoblos partai bernomor urut 14, Partai Demokrat.

Dalam kampanye ini, DPC Demokrat Kuningan menyampaikan 14 program prioritas dari Ketua Umum AHY, terkait perubahan dan perbaikan, meliputi bidang ekonomi, kesehatan, demokrasi, penegakan hukum, kesetaraan, dan sejumlah program pro rakyat.

Hadir dalam kemeriahan agenda kampanye ini, calon anggota legislatif Partai Demokrat untuk DPRD Jabar dapil 13, Ihsan Budiman. Diatas panggung, Ihsan Budiman dan Lili Suherli sangat kompak, menyapa warga dan siap menampung aspirasi demi kesejahteraan masyarakat, serta berkomitmen bahwa demokrat akan selalu hadir di tengah tengah masyarakat.

Ketua DPC Demokrat optimis, memori warga di era kepemimpinan presiden SBY, sangat berkesan di hati simpatisan dan rakyat Indonesia. Jajaran pengurus di Kuningan akan terus berjuang, terlebih partai berlogo mercy ini memiliki peluang menambah kursi di parlemen, khususnya DPRD Kabupaten Kuningan.

Di lapangan Purabaya, teriakan masa menyebut nama SBY dan AHY menggema di lapangan Purabaya, saat pengurus DPC menyampaikan salam dari mantan presiden ke 6 untuk warga Kabupaten Kuningan.

Sebelumnya, pada Minggu pagi, kampanye rapat umum dibuka bersama ribuan peserta jalan santai, yang menempuh rute sekira 2 kilometer, melintasi beberapa desa di Kecamatan Ciawigeng.

Demokrat Kuningan masih memiliki jadwal kampanye rapat umum, yang akan digelar di seluruh dapil hingga masa kampanye berakhir menjelang masa tenang

0 Komentar