Mi Soto Dengkil Kesambi

0 Komentar

Pemirsa untuk anda pecinta mi, harus mencoba salah satu sajian mie yang berbeda, yaitu mi Soto Dengkil Kesambi. Dalam satu porsi berisi mi, tauge, lontong, dengkil sapi, serta disiram kuah kaldu yang gurih serta segar, membuat sajian ini semakin nikmat. Anda penasaran? Berikut kami hadirkan informasi selengkapnya.

Pemirsa, untuk anda yang bosan dengan sajian mie yang itu itu saja, bisa mencoba sajian mi yang satu ini. Yaitu mie soto dengkil. Dalam satu porsi soto mie ini, berisi mi, tauge, lontong, serta dengkil sapi yang melimpah, dipadu dengan kuah kaldu yang gurih serta segar, mie soto dengkil sangat cocok menjadi menu sarapan maupun makan siang.

Tingginya antusias masyarakat yang menyukai mi soto dengkil, membuat penjual bisa bertahan selama puluhan tahun, sampai bisa membuka cabang di tahun 2024 ini. Tak heran jika banyak masyarakat yang menyukai mie Soto Dengkil Kesambi ini, karena selain porsinya yang banyak, harganya pun terjangkau. Selain itu, dengkil sapi yang disajikan memiliki tekstur yang cruncy namun tidak keras. Sehingga disukai oleh semua kalangan. Sementara itu harganya pun terjangkau, satu porsi hanya 15 ribu rupiah, dengan isian melimpah.

Baca Juga:Sate Jamur Tiram Di Kedai DDPetani Di Kapetakan Dihantui Ancaman Gagal Tanam

Meskipun berjualan di pinggir jalan dan tempat yang sederhana, namun tak mengurangi minat pembeli untuk makan di tempat secara langsung, sehingga tak heran dalam satu hari, penjual bisa menghabiskan 15 kilogram dengkil sapi.

Untuk anda pemirsa yang penasaran ingin mencoba mi Soto Dengkil Kesambi ini, bisa langsung datang ke Jalan Kesambi tepatnya sebelum rel kereta api, atau di depan Perumda Pasar Kota Cirebon. Jangan lupa mampir dan cobain sajian mie soto dengkil yang enak, murah, serta mengenyangkan

0 Komentar