Rasanya Enak & Tempatnya Cozy! Ini Dia Rekomendasi Kuliner di PIK Jakarta yang Hits

Sumber: Sugar & Cream
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berbicara tentang kuliner di PIK Jakarta pastinya beraneka ragam. Nah, jika kamu kesana, ini dia rekomendasinya yang sedang hits.

Umaqita 

  • Alamat Umaqida @ Ruko Gold Island Theme Park. Jalan Pantai Indah Kapuk No.57-59, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.
  • Jam Operasional Setiap hari, pukul 10.00-22.00
  • Harga Rp9.000,00 – Rp160.000,00.

Umaqita didesain seperti ruangan kaca dan menjadi salah satu tempat makan wajib di PIK. Kemudian Umaqita menawarkan berbagai macam masakan Indonesia seperti mie godog, sate ayam bungkus, sop iga dan masih banyak lagi.

Untuk minumannya bisa dicoba es kopi uma, serai madu, mojito lemon, dan es matcha. Suasananya yang nyaman menjadikan Umaqita tempat yang sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

Baca Juga:3 Pulau di Kepulauan Seribu yang Wajib Kamu Kunjungi – Refresh Otak Biar Gak Jenuh3 Rekomendasi Tempat Kuliner di Semarang yang Legendaris : Rasanya Bikin Ketagihan dan Kangen

Sushi Hiro 

  • Alamat Sushi Hiro @ Ruko Garden House, Jalan Pantai Indah Utara 1 No.18D, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.
  • Jam Operasional Setiap hari, pukul 11.00-22.00
  • Harga Rp15.000,00 – Rp1.600.000,00.

Apakah Anda penggemar makanan Jepang? Berkunjung ke tempat kuliner ini memang wajib dilakukan. Sushi Hiro menyajikan beragam sushi yang sayang untuk dilewatkan, mulai dari aburi beef, salmon tempura roll, chuka idako gunken dan masih banyak lagi.

Tak hanya sushi, aneka donburi, ramen, dan udon juga bisa kamu temukan di sini. Menariknya lagi, menu sushi ini juga disajikan di tangga mini. Sangat unik bukan?.

The Garden

  • Alamat The Garden PIK @ Ruko Garden House Blok No.27-28, Bukit Golf Mediterania, Jalan Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.
  • Jam Operasional Setiap hari, pukul 11.00-21.00
  • Harga Rp40.000,00- Rp2.400.000,00.

Tempat makan PIK berikutnya yang wajib Anda kunjungi adalah The Garden. Taman ini memiliki konsep “taman” yang membuat pengunjung semakin betah dan tinggal di sini. Dindingnya memiliki hiasan batu bata sehingga setiap sudut ruangan memiliki desain yang unik dan sangat Instagrammable.

Jangan salah, tidak semua dekorasinya unik, pelayanannya juga sangat menarik, antara lain adalah duck crispy kecombrang, lamb shark nasi jeruk dan wagyu rendang.. Berbagai jenis teh, coklat, kopi dan minuman ringan juga tersedia untuk minuman.

Nah, itulah rekoemdnasi kuliner di PIK Jakarta yang wajib kamu kunjungi.

0 Komentar