Sedang Hits Nih!! Ini Dia Rekomendasi Wisata Pantai di Jepara dengan View Bagus

Sedang Hits Nih!! Ini Dia Rekomendasi Wisata Pantai di Jepara dengan View Bagus
Sumber: Jepara Indah Hotel
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu bingung mau liburan kemana, ada loh rekomendasi Pantai di Jepara yang bagus. Penasaran? Simak yuk artikel ini!

Pantai Kartini 

Pantai Kartini tidak hanya hits di Jepara tapi juga terkenal. Kurang lengkap rasanya jika menginap di Jepara namun tidak mengunjungi pantai ini. Di pantai ini Anda akan menemukan penyu raksasa yang menjadi ikon.

Walaupun patung penyu ini bukan penyu sungguhan, namun patung penyu ini menjadi salah satu spot foto paling populer di kalangan wisatawan. Ocean Park Turtle adalah nama patung penyu ini dan menjadi daya tarik tersendiri. Dalam bentuk ini, Anda dapat melihat berbagai spesies laut di akuarium.

Baca Juga:Rasakan Pelayanan yang Maksimal! Inilah 4 Rekomendasi Hotel Bintang 5 di Jakarta dengan Fasilitas TerbaikRasanya Enak & Tempatnya Cozy! Ini Dia Rekomendasi Kuliner di PIK Jakarta yang Hits

Selain itu tersedia ruangan lain berupa spa ikan dan teater. Pantai Kartini juga menjadi pantai yang tak kalah populer di kalangan pengunjung dari berbagai daerah.Karena selain memiliki pemandangan yang indah, pantai ini juga memiliki pelayanan yang sangat lengkap. Bagi Anda yang tinggal di Jepara, jangan lewatkan pantai strategis ini. Harga tiket 5000,00 dan Alamat Desa Bulu Kec. Jepara, Jawa Tengah.

Pantai Teluk Awur, Tahunan 

Pantai Teluk Awuri menawarkan pemandangan alam yang spektakuler dan menjadi destinasi liburan populer bagi keluarga. Meski belum dikelola secara resmi oleh pemerintah, namun pantai ini tetap layak untuk dikunjungi berkat pasir putihnya yang sangat lembut, hutan bakau yang rindang, dan air laut yang jernih.

Menariknya lagi, masyarakat setempat percaya bahwa air pantai ini mempunyai khasiat untuk menyembuhkan beberapa penyakit. Pantai Jepara ini mempunyai mitos terkait dengan kisah Raja Joko Wongso yang terbunuh karena kesalahpahaman.

Warga Jepara mengadakan pesta adat di tepi pantai setiap tahunnya setelah bulan puasa. Karena itu, banyak wisatawan yang tertarik melihat tradisi lokal tersebut. Harga tiket 2000.00. Alamat Jl. Teluk Awur, Dist. Tahunan, Kecamatan. Jepara, Jawa Tengah.

Pantai Pungkruk, Mlonggo

Pantai Pungkruk di Jepara dikenal sebagai pusat kuliner dengan pemandangan laut yang indah. Meski sempat dikenal sebagai pusat hiburan malam, pantai ini kembali dimunculkan sebagai destinasi kuliner sejak tahun 2015.

Salah satu daya tarik dari pantai ini adalah “Wuwungan Roof Gazebo” atau Yogola khas Jepara yang berdiri di atas laut tempat pengunjung menikmati seafood sambil menyaksikan laut biru Kawasan mangrove juga melengkapi ekosistem pesisir ini dengan deretan pohon yang ditanam untuk mencegah terjadinya jongkok.

Pengunjung bisa bersepeda, memancing dan membeli oleh-oleh Jepara. Pantai Pungkruk juga menawarkan kombinasi pemandangan, kuliner, dan aktivitas menarik untuk seluruh keluarga. Harga tiket 5000,00.Alamat Desa Mororejo Kecamatan Mlonggo Kabupaten Jepara Jawa Tengah.

0 Komentar