Rasakan Pelayanan yang Maksimal! Inilah 4 Rekomendasi Hotel Bintang 5 di Jakarta dengan Fasilitas Terbaik

Rasakan Pelayanan yang Maksimal! Inilah 4 Rekomendasi Hotel Bintang 5 di Jakarta dengan Fasilitas Terbaik
Sumber: booking.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu berencana untuk staycation di Jakarta, cobain hotel berikut ini. Ini dia ada rekomendasi hotel bintang 5 di Jakarta.

Hotel Mulia Senayan 

Di daftar pertama hotel bintang lima terbaik di Jakarta ada Hotel Mulia Senayan. Hotel ini terletak di Jalan Asia Afrika Senayan, RT1/RW3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Tipe kamar juga cukup banyak dengan harga berbeda-beda. Kamar termurah harganya sekitar Rp 1.700.000-3.000.000. Lantas berapa harga kamar termahal di Hotel Mulia Senayan?

Untuk tipe kamar termahal di hotel ini, sebaiknya pesan sekitar Rp 175.000.000 per malam. Harganya memang luar biasa, namun sepadan dengan fasilitas yang ditawarkan. Kamar termahal dengan harga Rp 175.000.000,00 interiornya bagus dan luasnya 650 meter persegi.

Baca Juga:Rasanya Enak & Tempatnya Cozy! Ini Dia Rekomendasi Kuliner di PIK Jakarta yang Hits3 Pulau di Kepulauan Seribu yang Wajib Kamu Kunjungi – Refresh Otak Biar Gak Jenuh

Selain itu, Anda juga bisa menikmati mandi di pancuran yang dilapisi 24 karat. Pelayanan hotel sangat memanjakan para tamu. Maka tak heran jika anda bermalam disini, harganya sangat mahal.

Hotel Raffles Jakarta 

Hotel bintang lima terbaik di Jakarta kedua adalah Raffles Hotel Jakarta yang terletak di Ciputra World 1, Jalan. Prof. Dr. Satria, Kav 3-5 Jakarta. Harga menginap di sini adalah Rp 150.000.000.

Hotel ini biasa di gunakan oleh banyak pebisnis karena aksesnya ke Lotte Avenue Mall dan akses mudah ke Bundaran HI, Gelora Bung Karno, Cikini, Monas dan Menteng. Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas rekreasi termasuk gym, lapangan tenis, taman, tenis meja, dan spa.

Selain itu, Anda dapat menikmati masakan kontinental dan Asia di Arts Cafe by Raffles dan minuman mewah di Navina Poolside Bar dan Writers Bar. Penyewa kamar merasa nyaman dengan pelayanan lengkap hotel ini.

Hotel Indonesia Kempinski

Hotel Indonesia Kempinski adalah hotel di Jl. MH. Thamrin No.1, Jakarta Pusat. Hotel ini memiliki arsitektur yang sangat mewah dan megah.Tarif kamar per malam kurang lebih Rp 2.000.000 hingga 150.000.000. Bahkan, hotel ini memiliki kamar Presidential Suite yang harganya sekitar Rp 150.000.000 per malam.

Hotel ini di miliki oleh Pimpinan Grup Djarum Robert Budi Hartono dan Michael Hartono, salah satu orang terkaya di Indonesia.

The Ritz-Carlton Hotel 

Hotel Ritz-Carlton juga merupakan salah satu hotel bintang lima di Jakarta. Terletak di kawasan SCBD Jakarta Selatan, hotel ini memancarkan kemewahan dan kemegahan.

Baca Juga:3 Rekomendasi Tempat Kuliner di Semarang yang Legendaris : Rasanya Bikin Ketagihan dan KangenLelah Saat di Perjalanan? Yuk Mampir : Inilah Rekomendasi Penginapan Murah di Semarang

Harga kamar Presidential Suite di hotel ini adalah Rp 56.000.000 Rp 149.000.000,00. Fasilitas kelas atas mencakup fasilitas mewah seperti lantai marmer, televisi LCD 46 inci, iPod dock, kamar mandi mewah, dan layanan limusin.

Itulah beberapa rekomendasi hotel bintang 5 di Jakarta.

0 Komentar