Jelang Pendistribusian Logistik Ke PPS

0 Komentar

Jelang pendistribusian logistik pemilu ke panitia pemungutan suara (PPS) masing masing desa PPS, sejumlah kesiapan sudah dilakukan. Demi mengamankan logistik dari kerusakan atau tindakan kriminal, kepolisian melakukan pengecekan di tiap PPS desa.

Kapolsek Lemahabang, Komisaris Polisi Sutarja, melihat secara langsung kesiapan ruangan penyimpanan logistik yang ada di masing masing desa, Kamis siang. Salah satunya di Desa Sarajaya Kecamatan Lemahabang Kabupaten Cirebon.

Selama beberapa hari terakir, seluruh desa seperti Desa Tuk, Sarajaya, Sigong, Leuwidinding, Cipejeuh Wetan, Cipejeuh Kulon, Belawa, hingga Wangkelang sudah didatangi. Kapolsek mengatakan kehadirannya ke PPS, berkaitan dengan persiapan menghadapi pemilu khususnya pendistribusian logistik tiap desa.

Baca Juga:Kampanye Simpatik Partai Gelora Dapil 1 Sampai 7 Di Kab. CirebonBaso Urat & Mi Ayam Kliwon Kalitanjung

Dari hasil pengontrolan kesiapan ruangan yang akan dijadikan sebagai gudang logistik, dipastikan 13 desa sudah siap menerima logistik pada H-5 besok. Selanjutnya dari sisi pengamanan dan pengawasan, pihaknya berkoordinasi dengan Koramil, PPK dan PPS.

Selain melakukan monitoring ke seluruh desa yang ada di Kecamatan Lemahabang, kepolisian juga meningkatkan patroli demi pengamanan pelaksanaan pemilu

0 Komentar