Kampanye Simpatik Partai Gelora Dapil 1 Sampai 7 Di Kab. Cirebon

0 Komentar

Partai Gelora melakukan kampanye simpatik di daerah pemilihan tiga Kabupaten Cirebon. Dalam kampanye tersebut, Partai Gelora mengajak masyarakat agar terlibat secara aktif, dalam melakukan perubahan yang lebih baik, demi kemajuan Kabupaten Cirebon.

Partai Gelora, terus menjalankan kampanye simpatik, di wilayah dapil 1 sampai dengan 7, di Kabupaten Cirebon. Kampanye yang dilakukan sejak pagi hingga siang, dilakukan sebagai bentuk membangun kedekatan, sekaligus mendengarkan aspirasi langsung dari warga.

Dalam kegiatan yang diikuti lebih dari 1400 orang, iring iringan menggunakan kendaraan mobil dan motor. Para simpatisan membawa APK berupa bendera Partai Gelora dan brosur. Dalam kampanye ini, para caleg Kabupaten Cirebon menekankan pentingnya dialog terbuka, dan saling mengerti antara partainya dengan masyarakat.

Baca Juga:Baso Urat & Mi Ayam Kliwon KalitanjungJelang Pemilu 2024, Unma Beri 6 Pernyataan Sikap

Dalam setiap langkah kampanye yang dilakukan, dirinya fokus pada pendekatan kepada masyarakat, dengan harapan dapat memahami kebutuhan dan keinginan warga di daerah pemilihannya.

Ketua DPC Partai Gelora Kabupaten Cirebon Tarsadi mengungkapkan, kampanye simpatik ini tidak hanya berfokus pada penyampaian program partai, akan tetapi turut membangun koneksi emosional bersama masyarakat, dengan menciptakan ruang dialog terbuka, agar warga merasa didengar dan memiliki peran aktif dalam proses demokrasi, dan hal tersebut merupalan esensi dari kampanye simpatik Partai Gelora.

Partai Gelora, berkomitmen untuk membawa aspirasi masyarakat ke forum politik. Partai pendatang baru di pemilu 2024 ini, hadir untuk mewakili suara rakyat, dengan mendengarkan masukan dari berbagai lapisan masyarakat, agar dapat tercipta kebijakan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat

0 Komentar