Relawan Bolone Mase Siap Menangkan Prabowo – Gibran

0 Komentar

Salah satu relawan Bolone Mase, siap membantu memenangkan pasangan presiden dan wakil presiden, Prabowo-Gibran. Salah satu yang dilakukan, dengan bersatu menyuarakan kemenangan, Prabowo Gibran menjadi pemimpin Indonesia kedepan

Ratusan relawan, yang tergabung dalam Bolone Mase, atau relawan Sahabat Mas Gibran daerah Kota Cirebon, antusias bersatu dalam menyuarakan pemenangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo – Gibran. Pada momentum pemilu tahun 2024.

Ratusan relawan ini, berkumpul di kawasan Stadion Bima, untuk menyampaikan hak dalam memilih calon pemimpin masa depan untuk negara Indonesia. Koordinator daerah relawan bolone mase Kota Cirebon, Joni Nurdin menjelaskan, pada kegiatan ini, hadir jajaran pengurus relawan, tingkat kota, kecamatan hingga kelurahan.

Baca Juga:Penertiban APK Ditargetkan Tanggal 12 Februari Sudah SterilSejumlah Sekolah Dasar Digunakan Untuk TPS

Bahkan banyak kalangan relawan dari tingkat RW, hadir untuk menyampaikan satu suara untuk Prabowo – Gibran, bisa menang satu putaran pada pemilu 2024. Koordinator Daerah Relawan Bolone Mase Joni Nurdin mengaku, siap mengawal pemenangan Prabowo Gibran, sampai nanti pencoblosan di TPS.

Dalam kegiatan ini, diisi dengan kegiatan hiburan musik, serta kupon undian, berupa hadiah menarik yang bermanfaat untuk para peserta.

Relawan Bolone Mase, Kota Cirebon berharap, ke depan Indonesia bisa dipimpin oleh presiden dan wakil presiden yang tegas dan mementingkan rakyat. Dan yang paling ideal menurut relawan Bolone Mase adalah pasangan Prabowo – Gibran

0 Komentar