Caleg Nasdem Hj Yoyoh Bimtek Saksi di Dapil 5 Kuningan

0 Komentar

Jelang masa tenang, calon anggota legislatif Partai Nasdem dapil 5 Kuningan, Hajah Yoyoh Rukiyah, menggelar bimtek saksi internal, untuk turut serta mengawal pesta demokrasi.  Mantan anggota DPRD Jabar ini menargetkan penuntasan PR pemerintah, diantaranya pemerataan pembangunan hingga desa desa terpencil.

Jelang masa tenang, calon anggota legislatif dari Partai Nasdem untuk wilayah dapil lima Kuningan, nomor urut dua, Hajah Yoyoh Rukiyah, menggelar bimtek saksi, kepada para  relawan, untuk turut serta mengawal  pesta demokrasi di 14 Februari 2024.

Bimtek di gelar di rumah pemenangan pasangan Amin Kecamatan Selajambe pada Jumat kemarin, 9 Februari 2024. Diikuti saksi relawan dari 3 kecamatan, yaitu Kecamatan Selajambe, Cilebak, dan Kecamatan Subang.

Baca Juga:Kampanye Simpatik Partai Gelora Putaran ke Empat Dapil 1-4 Kab. CirebonRebung Hidangan Khas Imlek

Selain bimtek, juga digelar konsolidasi dan silaturahmi, bersama tokoh masyarakat, ulama, dan tim pemenangan pasangan capres cawapres Amin atau Anies Muhaimin.

Hajah Yoyoh dikenal sebagai warga asli Kuningan, memiliki sejumlah pengalaman, yaitu pernah mewakili Kuningan, menjadi anggota DPRD Provinsi Jabar periode 2014-2019, juga tercatat sebagai pensiunan ASN yang pernah bertugas di Pemda DKI.

Pihaknya berharap dukungan masyarakat di dapil V Kuningan, untuk Bersama-sama  menyuarakan dan menuntaskan sejumlah PR pemerintah, diantaranya pemerataan pembangunan hingga desa desa terpencil, diantaranya perbaikan akses jalan, untuk meningkatkan roda perekonomian.

Di masa kampanye, pihaknya juga didampingi suami, Amin Santono, mantan anggota DPR RI  periode 2014-2019. Amin Santono berharap di pemilu kali ini, Nasdem Kuningan dapat mencetak sejarah di dapil 5, yaitu memiliki caleg yang lolos menjadi anggota DPRD Kuningan untuk pertama kalinya.

Sesuai prosedur, kegiatan ini mendapat pengawasan langsung dari Panwaslu Kecamatan Selajambe, dan diakhiri dengan doa bersama untuk pemilu damai, aman dan kondusif

0 Komentar