Masyarakat Jengkel Jalan Rusak Berbatu

0 Komentar

Masyarakat di Desa Kaliwulu, Kabupaten Cirebon, mengeluhkan kondisi jalan yang hancur berbatu. Kerusakan jalan ini bahkan dianggap membuat mereka jengkel.

Masyarakat pengguna jalan di Desa Kaliwulu, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon, merasa jengkel akibat kondisi jalan yang hancur berbatu. Kerusakan jalan yang sudah berlangsung lama ini mengganggu aktivitas keseharian mereka.

Terlebih lagi, jalan poros ini merupakan akses utama bagi masyarakat, yang dilalui oleh ribuan kendaraan setiap harinya. Selain rusak karena tidak terlapisi aspal dan beton, di ruas jalan ini dipenuhi bebatuan yang dianggap membahayakan pengendara.

Baca Juga:TPS Kampung Benda Kerep Gunakan Tinta KunyitPertama Nyoblos di Pemilu 2024

Salah seorang pengendara bahkan mengaku jengkel karena setiap melewati jalan rusak sangat mengurangi kenyamanan dalam berkendara. Mobilitas kendaraan juga terhambat karena kerusakan jalan.

Sementara itu, masyarakat juga mengaku tidak bisa memilih jalan yang rata dan mulus karena seluruh lebar jalan dalam kondisi rusak. Bahkan menurut warga setempat, ketika diguyur hujan, kondisi jalan akan menjadi genangan air.

Masyarakat berharap pemerintah bisa segera memperbaiki jalan agar mereka bisa dengan tenang dan nyaman saat beraktivitas.

0 Komentar