Relawan Kopi Pagi Gelar Sujud Syukur

0 Komentar

Relawan dari Komunitas Pecinta Prabowo Gibran (Kopi Pagi) merayakan kemenangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Gibran di posko mereka di Kabupaten Cirebon pada Rabu malam. Para relawan yakin bahwa Prabowo Gibran menang satu putaran dan langsung melakukan sujud syukur.

Sebanyak seratus relawan dari setiap desa di Kabupaten Cirebon menggelar syukuran atas kemenangan Prabowo Gibran sebagai presiden dan wakil presiden RI periode 2024-2029 di posko Komunitas Pecinta Prabowo Gibran (Kopi Pagi) di Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, pada Rabu malam. Meskipun belum ada penghitungan dan pengumuman resmi dari KPU, mereka yakin hasilnya tidak akan jauh berbeda dengan quick count.

Pembina Kopi Pagi, Kyai Haji Aris Ni’matullah, menyatakan bahwa hasil quick count dalam sejarahnya hampir selalu tepat, sehingga para relawan Kopi Pagi langsung menggelar syukuran atas kemenangan Prabowo Gibran.

Baca Juga:TPS Kampung Benda Kerep Gunakan Tinta KunyitPertama Nyoblos di Pemilu 2024

Para koordinator desa berkumpul untuk mengikuti sujud syukur bersama, namun hanya perwakilan yang diminta hadir karena jika semua hadir ke posko, tidak akan cukup tempat untuk menampung semua relawan.

Selanjutnya, setelah dinyatakan menang dalam proses quick count, para relawan akan terus mengawal proses penghitungan agar tidak ada suara yang tercecer dalam proses penghitungan KPU.

0 Komentar