Wajib Punya Ini! Ini Dia Pilihan Merk Sepatu Gunung Terbaik yang Awet dan Harga Terjangkau

sepatu gunung
Sumber: BP Guide
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi para pecinta hiking atau pendaki gunung wajib baca artikel ini. Dikarenakan ada beberapa rekoemndasi merk sepatu gunung terbaik. Simak!

1. Eiger Rocky RKD0032

Eiger adalah merek sepatu gunung dengan kualitas sangat baik yang 100% buatan lokal. Hampir semua orang yang mendaki gunung mengetahui tanda ini. Belum lama ini, Eiger menjadi tanda yang digunakan para pendaki Axis 7 untuk mendaki tujuh gunung tertinggi di Indonesia.

Meski jarang mendaki gunung, Eiger Black Mountain Boots direkomendasikan. Sepatu ini juga sangat nyaman digunakan sebagai sepatu trail maupun kasual. Brand dengan tampilan berkualitas dan trendy selalu menjadi pilihan para pendaki. Sepatu ini bisa kamu dapatkan dengan membayar hingga Rp 2.200.000..

Baca Juga:5 Rekomendasi Pembersih Komedo untuk Pria : Bebas dari Noda Komedo dengan Harga TerjangkauRekomendasi 5 Merek Sadel Sepeda yang Bagus dan Nyaman

2. SNTA 603 Women Series

Jika Anda ingin memakai sepatu gunung yang modis, kuat dan tentunya terjangkau, SNTA adalah merek yang bisa dipilih. SNTA merupakan merek yang tergolong baru, namun sudah terkenal di kalangan pendaki. Sedangkan untuk harga, Anda hanya perlu membayar dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 450.000.

3. Adidas Outdoor Terrex

Tidak semua sepatu hiking dirancang khusus untuk pria. Kini ada sepatu gunung yang juga didesain untuk wanita. Adidas Outdoor Terrex merupakan salah satu sepatu outdoor wanita.Adidas Outdoor Terrex menampilkan bahan kulit, karet, dan poliester berkualitas tinggi. Sedangkan untuk pilihan warnanya juga sangat luas, sehingga bisa disesuaikan dengan selera Anda. Jika berminat, sepatu ini bisa dibeli dengan harga Rp 800.000.

4. Ecco Ulterra LO GTX

Ecco Ulterra LO GTX adalah sepatu outdoor sempurna yang dapat Anda pilih. Sepatu hiking ini memiliki bagian atas berbahan kulit. Tidak ada alasan untuk meragukan kualitasnya.Sepatu ini memiliki teknologi Receptor Stability sehingga menjaga keseimbangan tubuh Anda di medan terjal. Sepatu dengan fitur tersebut dibanderol sekitar Rp 1.250.000.

5. Quechua Arpenaz Waterproof Hiking

Berikutnya dalam daftar sepatu hiking pria dan wanita terbaik yang bisa Anda pilih adalah Quechua. Brand ini terkenal cukup bagus dan tahan lama, sehingga sangat kami rekomendasikan kepada kalian semua. Sepatu ini juga tahan air dan dijual dengan harga Rp 500.000.

0 Komentar