Tim Dokkes Polresta Rutin Periksa Kesehatan

0 Komentar

Sementara itu, selain memastikan kondisi petugas pemilu yang sakit, petugas juga menyebarkan tiga tim dokter kesehatan Polri untuk berkeliling ke sejumlah PPK. Tim tersebut melakukan pemeriksaan kesehatan dan memberikan vitamin agar KPPS yang bertugas hingga rapat pleno nanti dalam kondisi baik.

Tim dari Kedokteran dan Kesehatan Kepolisian (Dokkes) Polresta Cirebon secara rutin berkeliling mulai dari ujung barat hingga ujung timur Kabupaten Cirebon sejak persiapan pemilu hingga sekarang.

Salah satunya adalah mendatangi gudang PPK Kecamatan Waled di Desa Ambit untuk memeriksa sejumlah anggota yang berjaga. Tidak hanya dari kepolisian, tim Dokkes yang dipimpin langsung oleh Kasi Dokkes, IPTU Ilyas, juga memeriksa kesehatan dari petugas PPK, Panwas, maupun petugas keamanan setempat.

Baca Juga:BPV Bimbel Virtual Untuk Persiapan Para Abdi NegaraPelantikan Kabinet Wong Cilik Desa Kasugengan Kidul

IPTU Ilyas mengungkapkan bahwa sebanyak tiga tim disebar di seluruh kabupaten untuk meminimalisir adanya petugas yang kelelahan hingga sakit. Selain melakukan tensi dan pemeriksaan kesehatan lainnya, tim juga memberikan vitamin kepada para petugas.

Sementara itu, kepolisian pun mengimbau kepada petugas untuk segera melaporkan jika terdapat anggotanya yang sakit dan harus mendapatkan penanganan dari tim kesehatan.

0 Komentar