Wakapolda Jabar Pantau Pleno PPK

0 Komentar

Wakapolda Jawa Barat, Brigjen Bariza Sufli, turun langsung ke lapangan untuk memantau jalannya proses pleno PPK dalam penghitungan suara pemilu 2024 di wilayah Majalengka. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk komitmen Polri untuk memastikan rekapitulasi penghitungan suara berjalan aman dan lancar.

Dalam pemantauan tersebut, Wakapolda Jawa Barat didampingi oleh pejabat utama Polda Jawa Barat, Dandim 0617 Majalengka, Kapolres Majalengka, pejabat Polres Majalengka, dan Ketua KPU Kabupaten Majalengka.

Kedatangan Wakapolda Jawa Barat beserta rombongan merupakan bagian dari komitmen Polri dalam menciptakan kamtibmas dan memastikan rekapitulasi penghitungan suara berjalan aman dan lancar, serta mengantisipasi gangguan atau pelanggaran yang merugikan proses demokrasi.

Baca Juga:Jelang Rapat Pleno Hasil PemiluTim Dokkes Polresta Rutin Periksa Kesehatan

Dandim 0617 Majalengka, Dudy Pilianto, menyampaikan pentingnya menjaga netralitas, integritas, serta menghindari segala bentuk pelanggaran yang dapat merugikan proses pemilu. Dia menegaskan bahwa prajurit Kodim 0617 siap bersinergi dengan Polres Majalengka dan instansi lainnya untuk mendukung dan mengawal semua tahapan pemilu 2024.

Pihaknya berharap dengan adanya sinergitas yang baik, proses tahapan pemilu 2024 di Kabupaten Majalengka dapat berjalan dengan lancar dan adil untuk kepentingan seluruh masyarakat.

0 Komentar