Wisata Pondok Cai Pinus Bangun Suasana Bali

0 Komentar

Daya tarik baru selalu hadir di kawasan wisata Palutungan, mencakup wisata alam, kuliner, dan wisata edukasi.

Menginjak tahun ke-6 berdirinya obyek wisata Pondok Cai Pinus, sebuah obyek wisata dengan bangunan khas berupa istana megah dan tempat kuliner yang menjadi spot fotografi di setiap sudutnya, kini pihak pengelola bersiap menghadirkan konsep baru yang ditargetkan rampung pada bulan Ramadhan atau akhir bulan Maret 2024 mendatang.

Menurut penjelasan pengelola Gugun, pada bagian tengah obyek wisata ini, sedang dikerjakan bangunan khas Bali yang menampilkan gapura, tangga, pelataran luas, dan benda seni khas Bali. Suasana ini terasa lebih mengesankan karena benda seni yang disiapkan terbuat dari batu alam, serta disiapkannya pohon berbalut kain poleng dengan corak hitam putih.

Baca Juga:Jelang Rapat Pleno Hasil PemiluTim Dokkes Polresta Rutin Periksa Kesehatan

Konsep mirip Bali di kawasan wisata Palutungan Kuningan ini diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan di libur Idul Fitri mendatang.

Mulai libur lebaran tersebut, wisata Cai Pinus menghadirkan voucher untuk masuk ke lokasi. Para wisatawan cukup membeli voucher yang dapat ditukar dengan menu makanan maupun minuman. Voucher ini sudah termasuk tiket didalamnya.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, konsep tiket dengan membeli voucher kuliner mulai diterapkan di obyek wisata, seperti di wisata terbaru Sarae Land, yang telah berjalan dalam sebulan terakhir.

0 Komentar