Desain Futuristik dan Mewah: Ini Dia OPPO Find X7 Ultra yang Punya Prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3

OPPO-Find-X7-Ultra
Sumber: carisinyal
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hp Oppo memang tidak akan pernah berhenti untuk berinovasi. Nah, berikut ini ada info tentang spesifikasi dan keunggulan dari OPPO Find X7 Ultra. 

1. Kamera yang Canggih

Salah satu keunggulan utama Oppo Find X7 Ultra adalah kamera Hasselblad yang canggih. Dengan empat kamera utama 50 MP + 50 MP + 50 MP + 50 MP Anda dapat mengambil gambar berkualitas tinggi dengan detail yang tajam.Kamera ultra lebar 50 MP yang memungkinkan Anda memotret dari sudut lebih luas Bagi produsen konten, kualitas kamera yang tinggi sangat penting untuk menghasilkan konten visual yang menarik.

2. Layar AMOLED 120Hz

Oppo Find X7 Ultra dilengkapi dengan layar AMOLED 120Hz yang memberikan pengalaman visual yang luar biasa.

Baca Juga:Spesifikasi Meizu 21 Unggul : Performa Bagus dengan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3Kepoin Yuk Keunggulan Huawei Mate 60 Pro+ : Siap Kalahkan iPhone 15 Pro

Layar ini menawarkan warna-warna cerah namun juga sensitif terhadap sentuhan sehingga memudahkan pembuat konten dalam mengedit foto dan video..

3. Performa yang Tangguh dan Info Harga

Ditenagai prosesor Snapdragon 888 Gen 3 dan RAM 12 GB, Oppo Find X7 Ultra menghadirkan performa tangguh.Memungkinkan pembuat konten menggunakan aplikasi edit foto dan video dengan lancar tanpa lag atau hambatan.

OPPO Find X7 Ultra dianggap tidak hanya sebagai salah satu ponsel terbaik di Tiongkok, tetapi juga salah satu ponsel terbaik di dunia. Musim. Mengapa? Pasalnya, ini pertama kalinya sebuah smartphone memiliki dua kamera telefoto periskop secara bersamaan.Biasanya flagship terbaik memiliki dua kamera TV, seperti Samsung Galaxy S24 Ultra. Namun ponsel Samsung ini hanya memiliki satu teleskop dan satu lagi merupakan kamera TV biasa.

OPPO Find X7 Ultra juga menjadi ponsel pertama yang memiliki sensor Sony LYT-900 berukuran satu inci. Kamera periskop telefoto kemudian dapat mengubah panjang fokus dengan mulus dari 14mm menjadi 270mm, sehingga foto terlihat tajam dengan penurunan kualitas yang minimal.

Sedangkan untuk penggunaan OPPO Find X7 Ultra sangat cocok sebagai pengganti DSLR. Pasalnya ponsel tersebut memiliki fitur Master Mode yang mendukung format RAW. Fitur ini merupakan kolaborasi antara OPPO dan Hasselblad.

Smartphone ini cocok untuk fotografer profesional, baik yang bekerja di industri maupun sebagai pribadi. Di antara fitur kamera yang kaya tersebut, sayangnya OPPO Find X7 Ultra tidak mendukung perekaman 8K. Ponsel ini tersedia dengan harga peluncuran 770 Euro atau sekitar Rp 12,9 jutaan..

0 Komentar