Kameranya Setara dengan DSLR : Yuk Kenalan dengan HP OnePlus 12 – Cek Juga Kelebihannya!

OnePlus 12
Sumber: carisinyal
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hp dengan kamera yang bagus kini makin banyak dan beragam. Salah satunya adalah hp OnePlus 12. Penasaran seperti apa hp ini? Simak !

Spesifikasi

Bocoran juga mengenai spesifikasi yang ditawarkan smartphone ini pun telah beredar. Smartphone ini juga disebut-sebut cocok bagi pengguna yang suka memotret dari jarak jauh atau mengabadikan momen-momen kecil.

Menurut laman resminya, OnePlus 12 dibekali kamera utama 50MP s/1.6 dengan lebar 23mm 1/1.43. Kamera ini juga dilengkapi dengan PDAF dual-piksel, OIS 64 megapiksel f/2.6. Periskop telefoto adalah zoom optik 70mm 1/2.0 hingga 3x.

Baca Juga:Gahar Luar Biasa : Ini Dia realme GT5 Pro – Cek Yuk KelebihannyaHP Buatan Cina Terbaik di Tahun 2024 – Ini Dia Rekomendasinya!

Kameranya Juara

Lensa sudut ultra lebar OnePlus 12 dipasangkan dengan PDAF 48 megapiksel f/2.2 14mm. Fitur tersebut juga mendukung kalibrasi warna dengan dual LED flash HRD. Panorama video yang dapat ditangkap dalam kualitas hingga 8K pada 24 frame per detik dengan HRD otomatis, gyro EIS, dan Dolby vision.

Selain itu, kamera tunggal OnePlus 12 dilengkapi dengan lensa 32 megapiksel f/2.4 dan lensa sudut lebar 21mm. Pengaturan ini juga mendukung auto HDR dan panorama video hingga 4K 30 fps.

Salah satu kelebihan OnePlus 12 adalah mampu mengambil foto jarak jauh dengan kualitas seperti DSLR tanpa blur. Lensa mikro pada smartphone ini dijanjikan mampu menghasilkan gambar jernih dan berwarna karena juga mendukung kalibrasi warna.

Performa yang Unggul

Singkatnya, OnePlus 12 memiliki desain yang familiar dengan konstruksi kaca dan logam serta perlindungan IP65. Dilengkapi chipset Snapdragon 8 Gen 3 terbaru dengan RAM LPDDR5x yang cepat dan penyimpanan UFS 4.0, tetap keren dengan sistem pendingin VC yang besar.

Bagian depan ponsel memiliki layar OLED melengkung berukuran 6,82 inci dengan resolusi QHD+ dan kecepatan refresh 120Hz. Pengaturan kameranya identik dengan OnePlus Open, dengan sistem tiga kamera belakang dengan sensor utama 50 megapiksel dan pemrosesan gambar Hasselblad.

Opsi konektivitas mencakup 5G, WiFi 7, Bluetooth 5.4, dan lainnya. Ponsel ini menjalankan ColorOS 14 berbasis Android 14 dan mengemas baterai 5.400mAh dengan pengisian kabel 100W dan nirkabel 50W.

0 Komentar