Penemuan Mayat Perempuan

0 Komentar

Sebuah mayat perempuan ditemukan tergeletak di trotoar pertokoan di Jalan Karanggetas, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, pada pagi hari Senin.

Penemuan mayat tersebut awalnya dilakukan oleh seorang pedagang kaki lima, Endang, sekitar pukul 08.05 WIB. Endang hendak membuka dagangannya di depan salah satu toko di jalan tersebut ketika ia melihat perempuan tersebut tergeletak di samping dagangannya dalam posisi terlentang. Dengan rasa curiga, Endang mendekati perempuan tersebut dan menyadari bahwa perempuan itu telah meninggal dunia.

Endang kemudian memberitahu warga sekitar dan pihak kepolisian. Petugas dari Polsek Lemahwungkuk dan Polresta Cirebon tiba di lokasi dan langsung melakukan olah TKP. Hasil olah TKP mengidentifikasi bahwa mayat perempuan tersebut bernama Suminah, warga Jalan Kapten Samadikun, Kelurahan Kesenden, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon. Jenazah Suminah kemudian dibawa oleh polisi ke kamar mayat Rumah Sakit Daerah Gunung Jati Kesambi, Kota Cirebon.

Baca Juga:Gelora Sinyalir Ada Penggembosan Suara Secara MasifWarga Swadaya Tutup Lubang Jalan Rusak

Kapolres Cirebon Kota, AKBP M Rano Hadiyanto, melalui Kapolsek Lemahwungkuk, IPTU Joni, menyatakan bahwa mayat tersebut meninggal karena sakit yang dideritanya. Selanjutnya, jenazah diserahkan kepada pihak keluarganya untuk segera dimakamkan.

0 Komentar