Upaya Pengendalian Inflasi Di Ciayumajuning

0 Komentar

Sejumlah kepala daerah dan stakeholder di wilayah Ciayumajuning melakukan pembahasan bersama untuk upaya pengendalian inflasi. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Cirebon dengan tujuan untuk menciptakan kolaborasi dan sinergi antar daerah dalam menjaga stabilitas harga dan pasokan.

Kenaikan harga kebutuhan pokok yang terjadi saat ini menjadi perhatian serius di setiap daerah, termasuk di wilayah 3 Cirebon atau Ciayumajuning. Dalam upaya pengendalian inflasi, para kepala daerah, SKPD, dan stakeholder terkait melakukan pembahasan dalam pertemuan tingkat tinggi di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Cirebon pada hari Selasa pagi.

Hal penting yang perlu ditekankan adalah membangun kolaborasi antar daerah dan bisnis, terutama dalam pemetaan kebutuhan di setiap daerah dan potensi pasokan. Hal ini penting dalam mengatur pasokan dan distribusi guna menjaga stabilitas harga dan ketersediaan barang.

Baca Juga:Gelora Sinyalir Ada Penggembosan Suara Secara MasifWarga Swadaya Tutup Lubang Jalan Rusak

Sementara itu, di Kota Cirebon, rencananya akan digencarkan gerakan pangan murah dengan menyediakan beras SPHP dan kebutuhan pokok lainnya yang harganya tinggi. Langkah ini diambil untuk mengendalikan harga menjelang Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri.  

0 Komentar