Mengupas Kecanggihan Chery Omoda 5: Banyak Fitur Canggih yang Memudahkan Saat Berkendara

Chery Omoda 5
Fitur Chery Omoda 5 (chery.co.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Chery Omoda 5 merupakan salah satu SUV crossover andalan yang membawa sejumlah fitur memikat. Adapun fitur tersebut nampak menyelimuti, baik pada bagian eksterior mobil maupun bagian interiornya.

Berbicara soal fitur, Chery Omoda 5 menampilkan kesan futuristik karena dilengkapi dengan teknologi yang canggih sehingga menciptakan pengalaman berkendara yang mudah. Dengan konsep tersebut, mobil ini tentunya mampu membawa pengendaranya untuk merasakan sensasi berkendara yang modern.

Peruntukkan bagi anak muda, sangatlah cocok untuk memiliki Chery Omoda 5 mengingat fitur yang diusungnya kekinian. Dukungan berbagai fitur tersebut, bukan hanya sekedar menampilkan kesan futuristik namun juga terkesan mewah.

Baca Juga:Segini Harga Chery Omoda 5, SUV Crossover dengan Fitur Canggih dan Berkualitas TinggiChery Omoda 5: Mobil Mewah China dengan Tampilan Futuristik yang Menawan

Macam-macam Fitur Chery Omoda 5

1. Tampilan Futuristik

Membedah bagian luarnya, mobil ini nampak futuristik. Apalagi dengan bagian depannya yang menggunakan Sharp T-shape DRL with Sequential LED sign atau lampu LED dengan huruf T tajam. Visualisasinya nampak menawan, apalagi ditambah dengan bagian sampingnya.

Bagian samping bodi bodi Chery Omoda 5 menonjol dengan desain atap yang melandai. Terdapat pelek 8 inci dual tone yang menambah kesan sporty serta lampu belakang yang menggunakan LED dynamic animasi 3 dimensi.

2. Fitur Canggih yang Memberi Kemudahan Saat Berkendara

Chery Omoda 5 dibekali dengan head unit 10,25 inci yang sudah didukung koneksi Apple Car Play dan Android Auto, termasuk Dynamic Meter Cluster. Kemudian dibekali juga dengan fitur lainnya yang tentunya dapat menunjang saat sedang berkendara.

Seperti automatic lamp, sequential turning light, ventilated seats untuk kursi pengemudi dan penumpang di depan, power tailgate, power sunroof, sun visor dengan lampu, intelligent voice assistant, hingga camera 360.

3. Fitur Keselamatan

Fitur keselamatan pada Chery Omoda 5 menggunakan teknologi ADAS (Advanced Driver-Assistance System). Ada 12 fitur keselamatan yang disematkan pada teknologi ADAS yang diantaranya yaitu Autonomous Emergency Brake (AEB), Integrated Cruise Assist (ICA), Drive Away Warning (DAW), Traffic Jam Assist (TJA), dan Front Collision Warning (FCW).

Kemudian ada Rear Cross Traffic Alert (RTA), Emergency Lane Keeping (ELK), Blind Spot Warning (BSW), Lane Departure Warning (LDW), Lane Departure Prevention (LDP), Adaptive Cruise Control (ACC) dan Lane Keeping Assist (LKA).

Ada salah satu fitur yang mungkin akan sangat dibutuhkan bagi para pemula yang baru belajar mengendarai mobil yakni Blind Spot Warning (BSW). Fitur tersebut dapat berperan agar pengendara dapat memantau datangnya kendaraan lain dari arah bagian samping belakang mobil.

Baca Juga:Terdapat Sunroof dan Fitur Lainnya, Segini Harga Chery Tiggo 5xChery Tiggo 5x: Meluncur dengan Dimensi yang Luas, Bakal Jadi Pesaing SUV Lain?

Pemantauan ini tentunya berguna bagi pengendara, khususnya bagi pengendara pemula. Dengan adanya sensor tersebut, maka dapat diketahui jika datangnya kendaraan dan akan memberi peringatan pada pengedara mengenai hal tersebut.

Berapa Harga Chery Omoda 5?

Mobil Chery Omoda 5 mempunyai tipe Z dan RZ yang dibanderol dengan harga berbeda. Chery Omoda 5 Z dibanderol harga Rp334 jutaan, sementara Chery Omoda 5 RZ dibanderol dengan harga Rp404 jutaan. Tertarik untuk memiliki?

 

 

0 Komentar