Segini Harga Chery Omoda 5, SUV Crossover dengan Fitur Canggih dan Berkualitas Tinggi

Chery Omoda 5
Harga Chery Omoda 5 (chery.co.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pecinta otomotif yang suka dengan mobil berdesain futuristik, jangan lewatkan mobil yang satu ini. Mobil bernama Chery Omoda 5 ini, datang dengan harga mulai dari Rp300 jutaan yang memvisualisasikan sebuah kendaraan untuk masa depan.

Dengan harga tersebut, Chery Omoda 5 menawarkan sebuah SUV Crossover yang berkualitas tinggi dengan sejumlah fitur yang menarik perhatian. Konon, mobil ini didesain secara khusus yang diperuntukkan bagi kaum kekinian, khususnya untuk segmen anak muda.

Pasalnya, kenampakan luarnya yang mengahadirkan kesan masa depan tersebut, membuat mobil ini cocok untuk menyasar pada kaum muda. Apalagi ditambah dengan teknologi canggih yang menyelimuti mobil ini sehingga layak untuk dipertimbangkan sebagai kendaraan masa kini.

Baca Juga:Chery Omoda 5: Mobil Mewah China dengan Tampilan Futuristik yang MenawanTerdapat Sunroof dan Fitur Lainnya, Segini Harga Chery Tiggo 5x

Fitur dan Harga Chery Omoda 5

Menilik pada bagian luarnya, tampak depan terdapat lampu LED dengan bentuk huruf T tajam. Sementara di bagian sampingnya nampak menonjol dengan desain atap yang melandai. Lalu di bagian pelek, menggunakan pelek 18 inci dual tone yang menambah kesan sporty.

Sedangkan di bagian belakangnya, terdapat LED dynamic dengan animasi 3 dimensi memberikan kesan mewah dan futuristik. Ada pula rear spoiler yang terlihat stylish, namun juga aerodinamis.

Masuk ke bagian dalamnya. Chery Omoda 5 menggunakan jok kulit sport dengan layar super besar berukuran 20,5″. Kemudian terdapat pencahayaan dengan desain modern yang membuat mobil nampak berwarna dan bercahaya karena adanya Multicolor Ambient Light.

Mobil ini juga disematkan dengan fitur canggih berupa fitur perintah suara dengan mengucapkan “Hello Chery”. Dengan diawali perintah tersebut, penguna bisa mengontrol bagian multimedia, Vehicle Control, Phone, Ambient light dan juga AC.

Bagian audio mobil Chery Omoda 5 juga memberikan kualitas audio premium dengan klaim suara sejernih kristal dan suara bass bertenaga. Kemudahan lain yang didapat, mobil ini juga mempunyai bagian pemanas pintu kaca sehingga cocok untuk digunakan saat musim dingin.

Fitur pemanas kaca pintu, mempunyai peran dapat memperjelas visual dari pengguna kendaraan yang dapat melihat tampilan ke arah luar menjadi nampak jelas. Dengan begitu, berkendara pun terasa aman, nyaman, dan percaya diri.

Selain fitur yang telah disebutkan, Chery Omoda 5 mempunyai fitur lainnya seperti Advanced Driving Asistance System (ADAS), seperti Lane Keeping Assist, Adaptive Cruise Control, Traffic Jam Assist, airbag 6 titik, ABS, EBD, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:Chery Tiggo 5x: Meluncur dengan Dimensi yang Luas, Bakal Jadi Pesaing SUV Lain?Hindari Macam-macam Makanan yang Menjadi Penyebab Gigi Kuning, Cari Tahu Ada Apa Saja!

Soal performa mesin, Chery Omoda 5 dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc turbo dan transmisi CVT 9 percepatan virtual yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 108 kW atau sekitar 145 tk dan torsi sebesar 230 Nm. 

Dengan beragam fitur dan kesan futuristik yang menyelimuti mobil Chery Omoda 5, mobil ini mempunyai tipe Z dan RZ yang dibanderol dengan harga berbeda. Pada tipe Z dibanderol dengan harga Rp334 jutaan, sementara tipe RZ dibanderol dengan harga Rp404 jutaan.

0 Komentar