Chery Omoda 5: Mobil Mewah China dengan Tampilan Futuristik yang Menawan

Chery Omoda 5
Chery Omoda 5 (Youtube Samudera Hakim)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil asal China yakni Chery Omoda 5 menjadi salah satu pilihan mobil dengan tampilan futuristik yang menawan. Pada bagian luarnya, nampak bagian lampu depan yang menggunakan Sharp T-shape DRL with Sequential LED sign. 

Lampu LED pada bagian depan Chery Omoda 5, menunjukkan huruf T tajam yang terlihat ‘gahar’. Membuat kesan futuristik pada mobil ini semakin nyata serta menyajikan visualisasi kendaraan masa depan yang begitu menawan. Tak kalah dengan bagian depan, bagian belakangnya menggunakan LED dynamic animasi 3 dimensi.

Pada bagian sampingnya dari bodi Chery Omoda 5 menonjol dengan desain atap yang melandai. Selain itu, menggunakan pelek 8 inci dual tone yang menambah kesan sporty bagi segmennya. Dengan mengusung konsep futuristik dan sport, mobil ini seolah didesain generasi muda karena menawakan kesan masa depan.

Baca Juga:Terdapat Sunroof dan Fitur Lainnya, Segini Harga Chery Tiggo 5xChery Tiggo 5x: Meluncur dengan Dimensi yang Luas, Bakal Jadi Pesaing SUV Lain?

Menilik Lebih Dalam Mengenai Chery Omoda 5

Selain yang disebutkan di atas, Chery Omoda 5 juga dilengkapi dengan fitur kekinian lainnya yang ditonjolkan pada bagian dalamnya. Bagian dalamnya menggunakan jok kulit sport dengan layar super besar berukuran 20,5″ yang menawarkan kemudahan dalam mengakses kendaraan.

Bagian dalamnya menawarkan spektrum warna yang bisa disesuaikan. Warna ini berintegrasi dengan mulus ke dalam interior mobil yang memberikan desain modern dan menciptakan suasana yang menawan berkat adanya Multicolor Ambient Light.

Selama perjalanan, penggunanya juga tak perlu takut kehabisan baterai ponsel lantaran terdapat pengisi daya yang bisa mengisi daya secara wireless. Bahkan ketika ponsel tertinggal di dalam kendaraan, ada sistem pengingat yang dapat memberi tahu.

Layaknya sebuah smart TV yang bisa diperintah dengan fitur suara, mobil Chery Omoda 5 juga dapat dikontrol dengan suara. Hanya dengan mengucapkan “Hello Chery” maka multimedia, Vehicle Control, Phone, Ambient light dan juga AC bisa diatur dengan mudah.

Bagian audionya pun memberikan pengalaman audio terbaik karena menawarkan sistem suara berkualitas premium. Chery Omoda 5 dapat menghadirkan suara dengan baik yang diklaim sejernih kristal, dengan suara bass bertenaga.

Selain hadir dengan fitur-fitur di atas, Chery Omoda 5 hadir dengan bagian pemanas kaca pintu yang bisa mencairkan kaca spion ketika cuaca dingin. Maka tak perlu khawatir bagi yang sedang berkendara saat cuaca dingin karena pandangan dapat terlihat jelas dan tentunya bisa berkendara dengan nyaman serta percaya diri.

Berkendara juga menjadi terasa nyaman karena bagian tempat duduk yang berlubang dengan velintasi. Bagian ruang kakinya pun luas dengan desainnya yang ergonomis sehingga berkendara pun terasa nyaman dengan pengalaman berkendara yang modern dan mewah.

 

0 Komentar