Motor Peugeot Django 150 Limited Edition Jadi Incaran Orang di IIMS 2024 : Desain Unik dan Lucu

Motor Peugeot Django 150
Peugeot Django 150 Limited Edition dikenalkan di IIMS 2024 (Youtube:Juanico Fernandez)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Perkembangan motor listrik di tanah air ini memang sangat pesat. Pada dasarnya motor listrik ini sangat bermanfaat untuk menjaga lingkungan karena tidak akan mencemari lingkungan dengan polusi udara. Nah, salah satu motor yang dikenalkan di event IIMS 2024 adalah Motor Peugeot Django 150. Penasaran dengan speknya?

Info Penting : Stok Terbatas

Di bawah kepemimpinan PT Empat Selaras Sukses, Peugeot Motocycles Indonesia kembali meramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.PT Peugeot di ajang otomotif tahunan yang berlangsung selama 11 hari dari tanggal 15 hingga 25 hingga Februari 2024. Sepeda Motor Indonesia tampil percaya diri menghadirkan sepeda motor tercanggih Peugeot Django 150 Limited dan Django 150 standar.

“Keikutsertaan kami di IIMS 2024 merupakan komitmen kami untuk terus memberikan pengalaman berkendara terbaik kepada pelanggan setia. Kami berharap pengunjung dapat merasakan skutik dengan kenyamanan berkualitas tinggi yang menjadi dasar filosofi Peugeot Django 150,” ujar Firstio Dhenoviasa, Public Relations Manager Peugeot Motorcycles Indonesia, Kamis (15/2)

Baca Juga:Bodynya Mirip Vespa : Yuk Kenalan dengan Motor Listrik Pacific Terbaru yang Banyak DiincarMenggoda Banyak Mata ! Ini Dia Spesifikasi Motor Royal Enfield All-New Bullet 350 – Siap Masuk ke Indonesia

Salah satu dari lima produk Peugeot Django 150 yang dipamerkan adalah Peugeot Django Fusion. Meski bukan model baru yang khusus diciptakan untuk IIMS 2024, produk ini tetap merupakan Django istimewa karena akan diproduksi dan dijual dalam jumlah terbatas hanya 17 unit di seluruh dunia.

Spesifikasi

Django Fusion bertema sangat Indonesia karena diisi dengan lukisan tangan keren karya seniman NeverTooLavish dengan aura heroik. Inspirasi api merah penuh semangat terinspirasi dari warna bendera Indonesia yang merah putih dan semangat awet muda yang menutupi area tubuh hingga pinggir.

Spesifikasi dan fitur mesin Peugeot Django 150 Fusion lainnya tetap sama dengan versi standar. Motor ini tetap ditenagai mesin injeksi 150cc, 1 silinder, berpendingin udara yang menghasilkan tenaga 11,5 PS pada 8.000 rpm dan torsi 11,2 Nm pada 6.000 rpm. Sepeda motor Lebar 1925mm, Lebar 710mm, dan Tinggi 1190mm ini masih menggunakan shock depan teleskopik dengan shock belakang yang dapat diatur dengan pengaturan sistem preload. Serta ditopang velg dan ban yang sama yakni 12 inci 120/70.

Dalam hal fitur, semua varian dari Django 150 saat ini mendukung lampu LED, rem ABS, stopkontak 12 volt, panel instrumen komposit analog-digital, pengait bagasi dan bagasi yang cukup besar untuk menampung helm..

 

0 Komentar