Terdapat Sunroof dan Fitur Lainnya, Segini Harga Chery Tiggo 5x

Chery Tiggo 8x
Harga Chery Tiggo 8x (oto.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Chery Tiggo 5x merupakan mobil SUV asal China yang konon digadang-gadang menjadi pesain mobil SUV lainnya. Mobil Cherry Tiggo 5x, mempunyai harga yang dibanderol dengan kisaran harga di bawah Rp300 juta, namun dengan membawa fitur yang mumpuni.

Sebagai sebuah SUV, Chery Tiggo 5x memiliki keunggulan dari kenampakan luarnya yang menunjukkan identitasnya sebagai sebuah SUV. Dari segi eksteriornya, mobil ini nampak menujukkan kesan gagah layaknya sebuah mobil SUV pada umumnya. 

Bahkan, Chery Tiggo 5x mempunyai ukuran yang lapang karena panjangnya yang hampir mencapai 4,4 meter. Bukan hanya sekedar SUV yang biasanya dikenal ‘garang’ di medan terjal. Namun mobil ini juga cocok untuk menampung anggota keluarga karena dapat memberikan kenyamanan didalamnya.

Baca Juga:Chery Tiggo 5x: Meluncur dengan Dimensi yang Luas, Bakal Jadi Pesaing SUV Lain?Hindari Macam-macam Makanan yang Menjadi Penyebab Gigi Kuning, Cari Tahu Ada Apa Saja!

Harga Chery Tiggo 5x

Chery Tiggo 5x hadir dalam ajang otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa. PT  Chery Sales Indonesia (CSI) juga turut mengumumkan harga yang dibanderol dari mobil SUV, yang digadang-gadang menjadi pesaing SUV lainnya.

Jika melihat kisaran harganya yang berada di bawah Rp300 juta, dapatkah kamu menebak berapa harga pasti dari mobil ini? Jika melansir dari berbagai sumber, Chery Tiggo 5x mempunyai dua tipe yakni tipe Classic dan tipe Champion. Untuk tipe Classic dibanderol dengan harga Rp269 juta dan tipe Champion dibanderol dengan harga Rp299 juta.

Namun, dari info yang didapat, harga Chery Tiggo 5x berbeda jika pemesanan dilakukan melalui ajang IIMS 2024. Dengan harga Rp269 juta untuk tipe Classic, mendapat potongan sebesar Rp20 juta sehingga harganya menjadi Rp249 juta. Begitupun dengan tipe Champion, harganya menjadi Rp279 juta setelah mendapat potongan Rp20 juta.

Dengan harganya tersebut, Chery Tiggo 5x menawarkan kenyamanan dalam berkendara dan dinilai menjadi mobil paling mewah di kelasnya yang paling tepat untuk keluarga. Selain memiliki dimensi yang lapang, mobil ini juga diberi fitur keselamatan yang dapat menunjang keamanan saat berkendara.

Fitur tersebut yakni sistem ADAS atau Advanced Driver Assistance System merupakan fitur gabungan yang membantu pengemudi dalam berkendara. Kemudian menggunakan rangka baja hingga dilengkapi dengan enam buah air bag.

Bagian interiornya, menggunakan desain mewah yang dilengkapi dengan layar head unit layar sentuh sebesar 10,25 inci, ambient light, dan balutan kulit di panel-panel juga joknya. Bahkan untuk menambah kesan mewah, Chery Tiggo 5x mempunyai sunroof.

Hal yang tak kalah penting yakni di bagian mesinnya. Mengenai pembekalan mesin, Chery Tiggo 5x dibekali dengan mesin 1.500 cc. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal 112 hp dengan torsi maksimal 138 nm.

 

 

0 Komentar