Info Terbaru! Ini Dia Harga PS5 di Indonesia – Berani Beli?

PS5
Info Harga PS5 di Indonesia (Youtube:AD REVIEW)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi kamu yang suka main game pastinya lebih nyaman main di PS. Nah, berikut ini ada info harga PS5 di Indonesia. 

Spesifikasi dan Harga Terbaru PS5

Harga PS5 meningkat pesat di Indonesia. Harga konsol terbaru Sony di Indonesia naik hampir Rp 1 jutaan.Konsol PS5 banyak diminati di Indonesia bahkan negara lain. Pasalnya, ia memiliki beberapa judul yang menarik untuk dimainkan.

Selain itu, ada beberapa inovasi yang tidak dimiliki konsol pesaingnya Xbox One. Stok produk ini juga cukup sedikit. Perlu diketahui bahwa jika terjadi pesanan pembelian atau undian, produk ini selalu terjual habis.

Baca Juga:Low Budget ! Ini Dia 4 Rekomendasi Sepeda Motor Bekas di Bawah 10 Juta – Jangan Salah PilihMotor Lexi Terbaru Tembus 29 Jutaan : Cek Selengkapnya Daftar Harga Motor Yamaha 2024

Harga resmi PS5 di Indonesia

Harga resmi PS5 di Indonesia pada 2021 adalah:

– PS5: Rp8.799.000

– PS5 Digital Edition: Rp7.299.000

Sementara itu, harga resmi PS5 di Indonesia pada 2022 adalah

– PS5 (disc version): Rp9.699.000

– PS5 Digital Edition: Rp8.199.000

Ya, kenaikan harga produk ini mencapai Rp900.000!

Sebagus apa sih PS5?

 

Anda mungkin bingung sekarang. Apakah PS5 sebagus itu? Sayangnya, kami belum mendapatkan konsol terbaik Sony. Namun banyak reviewer dari luar negeri yang berkesempatan mencobanya.

Para pengulas menyetujui tiga hal. PS5 disebut-sebut memiliki bodi yang sangat besar, SSD yang sangat cepat, dan teknologi pengontrol DualSense yang bertenaga.Dimensi PS5 memang besar yakni 160 x 66 x 106 mm. Bandingkan dengan PS4 Pro yang berukuran 327 x 55 x 295mm. PS5 dua kali lebih tinggi dari PS4 Pro! Itu sebabnya Anda memerlukan ruang yang cukup besar untuk konsol terbaru Sony.

Selanjutnya, SSD PS5 dikatakan terasa sangat cepat. Waktu loading game ini dikatakan sangat cepat. The Verge mencatat Final Fantasy VII Remake hanya membutuhkan waktu 35 detik untuk dimuat di PS5. Sedangkan PS4 membutuhkan waktu hingga 1 menit 29 detik. Wow!Tidak ada lagi waktu untuk membuat kopi sambil menunggu PS5 diisi dayanya!

Selain itu, PS5 memiliki keunggulan pengontrol DualSense. Ia memiliki fitur umpan balik haptik dan pemicu adaptif yang membuat pengontrol konsol lain terasa kuno, tulis IGN.Umpan balik haptik dapat memberikan nuansa berbeda pada pengontrol dalam game. Misalnya, saat hujan, pengontrol akan sedikit bergetar seolah-olah Anda sedang hujan.

PS5 juga dikatakan mampu meningkatkan kemampuan grafis berkat ray tracing sehingga membuat grafik bayangan dalam game menjadi lebih realistis..

 

0 Komentar