Polresta Cirebon Cek Harga Kebutuhan Bahan Pokok

Polresta Cirebon Cek Harga Kebutuhan Bahan Pokok
0 Komentar

Polresta Cirebon bersama Dinas Perdagangan, serta Kepala Pasar, melakukan pengecekan harga sembako pada Jumat pagi di pasar-pasar wilayah Kecamatan Sumber dan Palimanan. Kegiatan ini dilakukan untuk memeriksa harga dan ketersediaan kebutuhan bahan pokok masyarakat.

Kapolresta Cirebon, dalam kunjungannya ke sejumlah pasar dengan menggunakan sepeda motor, berinteraksi langsung dengan para pedagang untuk menanyakan harga saat ini di komoditas yang mereka jual. Selain itu, Satgas Pangan yang dipimpin oleh Kasat Reskrim juga telah melakukan pemeriksaan pasar, ritel, dan gudang Bulog.

Dari hasil pemeriksaan, harga dan ketersediaan bahan pokok seperti beras, daging, telur, dan cabai relatif stabil. Harga beras berkisar antara Rp 14 ribu sampai Rp 16.500, daging sapi Rp 130 ribu sampai Rp 140 ribu, dan ayam Rp 30-32 ribu per kilogram.

Baca Juga:Tak Mungkin Terkejar: Kursi DPRD Dapil 1 PKB Milik PrisilliaGelora Desak Penghitungan Suara di PPK Dihentikan, Tarsadi: Rawan Jual Beli Suara

Selain melakukan sidak, Kapolresta Cirebon Sumarni membagikan sembako kepada tukang becak. Dia juga menginstruksikan anggotanya untuk gencar melakukan patroli, terutama di titik-titik rawan kejahatan di kawasan Kabupaten Cirebon.

Sementara itu, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Rus Rusmana mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Cirebon yang peduli terhadap stabilitasi harga bahan pokok di beberapa pasar Kabupaten Cirebon.

0 Komentar