Tak Mungkin Terkejar: Kursi DPRD Dapil 1 PKB Milik Prisillia

Logo
Foto: Logo PKB
0 Komentar

CIREBON – Meski masih menunggu Pemilihan Suara Ulang (PSU) untuk 3 TPS pada Sabtu (24/2) mendatang di Dapil 1 (Kejaksan-Pekalipan), bamun bisa dipastikan 1 kursi DPRD dari PKB milik Prisillia dengan perolehan suara sementara Prisila diangka 2000 an, sementara urutan dibawahnya jauh selisihnya ratusan. Atas hal itu, Prisillia bisa dipastikan duduk di Griya Syawala mewakili PKB Kota Cirebon.

Hal itu seperti diungkapkan pengamat politik, Bambang Medivit yang menyatakan bahwa kursi DPRD Kota Cirebon yang dimiliki oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan ditempati oleh Prisillia tidak mungkin terkejar oleh Caleg lain meski masih ada PSU di 3 TPS pada Dapil tersebut. Dalam analisisnya, Medivit menyoroti keberhasilan PKB, khususnya dengan kehadiran Prisillia, dalam membangun citra yang kuat dan meraih dukungan yang solid dari masyarakat.

“Kursi DPRD Kota Cirebon yang dimiliki oleh PKB di Dapil 1 (Kejaksan-Pekalipan), dengan Prisillia sebagai perwakilan, telah menjadi simbol keberhasilan partai tersebut dalam memenangkan hati masyarakat. Citra yang dibangun oleh Prisillia, bersama dengan dedikasinya dalam melayani masyarakat, menjadikan kursi tersebut tak mungkin terkejar oleh partai lain dalam waktu dekat,” ungkap Bambang Medivit.

Baca Juga:Gelora Desak Penghitungan Suara di PPK Dihentikan, Tarsadi: Rawan Jual Beli SuaraJalan Poros Di Desa Danawinangun Hancur & Berlubang

Menurutnya, Prisillia berhasil memenangkan hati masyarakat melalui kerja keras, dedikasi, dan komitmen dalam mewakili aspirasi mereka di DPRD Kota Cirebon. “Kehadiran Prisillia sebagai tokoh yang dikenal oleh masyarakat dan konsistensi partai PKB dalam menyuarakan kepentingan rakyat telah mengukuhkan posisi mereka di tingkat lokal,” tambahnya.

Medivit juga menyoroti pentingnya kinerja dan prestasi dalam mempertahankan kursi tersebut. “Untuk mempertahankan kursi DPRD Kota Cirebon, Prisillia dan PKB perlu terus menunjukkan kinerja dan prestasi yang dapat memenangkan kepercayaan masyarakat,” jelasnya.

Dengan demikian, analisis dari Bambang Medivit menegaskan bahwa kursi DPRD Kota Cirebon yang dimiliki oleh PKB dan ditempati oleh Prisillia tidak mungkin terkejar oleh caleg lainnya, mengingat keberhasilan mereka dalam membangun citra dan meraih dukungan masyarakat yang solid. (*)

0 Komentar