Warga Berjubel Manfaatkan GPM Di Alun Alun Kasepuhan

Warga Berjubel Manfaatkan GPM Di Alun Alun Kasepuhan
0 Komentar

Gerakan pangan murah yang digelar di sekitar Alun-Alun Kasepuhan Kota Cirebon telah menarik antusiasme masyarakat, dengan ratusan warga rela mengantre hingga berjubel untuk memanfaatkannya. Dalam operasi pasar ini, petugas dari Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan, dan Pertanian Kota Cirebon menyediakan sepuluh ton beras dengan sistem kupon.

Harga beras yang ditawarkan dalam gerakan ini, yaitu lima puluh dua ribu rupiah untuk ukuran lima kilogram, sangat menguntungkan mengingat harga beras di pasaran yang mencapai delapan belas ribu rupiah. Tingginya harga beras tersebut membuat warga rela bersusah payah dalam antrean demi mendapatkan beras murah.

Sayangnya, sebagian warga bahkan harus mengantre lebih dari satu jam namun belum juga mendapatkan kupon untuk membeli beras. Meskipun begitu, operasi pasar ini dianggap sukses karena sepuluh ton beras yang disediakan di Alun-Alun Sangkalabuana habis dalam waktu kurang dari dua jam.

Baca Juga:Tak Mungkin Terkejar: Kursi DPRD Dapil 1 PKB Milik PrisilliaGelora Desak Penghitungan Suara di PPK Dihentikan, Tarsadi: Rawan Jual Beli Suara

Masyarakat berharap agar kegiatan serupa dapat terus dilakukan hingga menjelang Ramadan nanti, guna mempermudah mereka dalam memenuhi kebutuhan pangan dengan harga yang terjangkau.

0 Komentar