Kamera Zeiss 50 MP : vivo V30 Cocok Untuk Fotografi – Cek Keunggulannya Disini!

vivo V30
Spesifikasi vivo V30 (Youtube : IMTEKNO)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – vivo memang terkenal dengan brand hp yang mempunyai kualitas kameranya yang bagus. Nah, berikut ini ada info kelebihan vivo V30. Simak!

Spesifikasi Kamera 

Vivo memperkenalkan smartphone terbaru di seri V yaitu seri Vivo V30. Seri ini merupakan ponsel pertama dari seri V yang dirancang dan dikembangkan oleh Zeiss untuk pasar Indonesia.

Zeiss adalah perusahaan teknologi internasional yang aktif di industri optik dan optoelektronik.Bersama Zeiss, Vivo menawarkan pencitraan ponsel seri V30. , potret profesional Zeiss pertama dalam sejarah seri Vivo V.

Baca Juga:Tak Sabar Menanti Kedatangan Smartwatch ini ! Yuk Kepoin Spesifikasi Samsung Galaxy Fit 3Meluncur di Indonesia ! Yuk Kepoin Spesifikasi Realme Note 50

Vivo V30 Pro mendukung tiga kamera utama untuk foto dan video berkualitas tinggi yang lebih autentik dan tajam. Keenam lensa yang digunakan Vivo disebutkan untuk dapat mereproduksi efek lensa potret Zeiss klasik. Hasil boxing yang dihasilkan mencakup kombinasi real boxing dan point boxing untuk menciptakan komposisi gambar yang hidup.

Tiga fitur utama Zeiss Professional Portrait adalah Zeiss Triple Main Camera, Zeiss Style Portrait, dan Zeiss Border Watermark. Kamera Vivo V30 Pro menggunakan teknologi optik Zeiss yang menjadikan kualitas kamera ponsel ini profesional. Hasilnya lebih tajam, warna lebih hidup dan mereproduksi efek lensa klasik Zeiss yaitu lensa potret Zeiss Biotar, Distagon, Sonnar, Planar, Cinematic, dan Cine-flare.

Bawa Fotografi Smartphone ke Level Lebih Tinggi

Fendy Tanjaya, Product Manager Vivo Indonesia, mengatakan kolaborasi antara Vivo dan Zeiss telah menciptakan sistem pencitraan terbaik pada Vivo V30 Pro.

“Kami menghadirkan inovasi yang membawa fotografi smartphone ke level yang lebih tinggi lagi,” ujar Fendy. . . Pernyataan Kehidupan, Kamis (21 Februari 2024).

Dukungan Kecerdasan Buatan

Selain lensa, fitur istimewa pada seri Vivo V30 adalah dukungan kecerdasan buatan All New Aura Portrait.

Mampu Tingkatkan Kecerahan 30 Persen

Dikatakan dapat meningkatkan kecerahan gambar yang diambil sesuai jarak dari subjek, dan distribusi cahaya 30 persen lebih merata. Dengan demikian, keseimbangan cahaya pada foto menjadi lebih baik.

Seri Vivo V30 juga memiliki kamera ultra lebar AF 50 megapiksel yang mampu memuat 30 orang dalam satu foto. Fitur ini memudahkan pengambilan foto grup atau menangkap pemandangan berkualitas tinggi. 

 

0 Komentar