Tak Sabar Menanti Kedatangan Smartwatch ini ! Yuk Kepoin Spesifikasi Samsung Galaxy Fit 3

Samsung Galaxy Fit 3
Spesifikasi Samsung Galaxy Fit 3 (Youtube : TechAvid)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi kamu yang sudah cinta dengan produk Samsung, wajib simak. Ini dia ada bocoran spesifikasi Samsung Galaxy Fit 3. Penasaran ?

Bocoran Galaxy Fit 3 ini berasal dari The Tech Outlook, dimana materi pemasaran smart band tersebut telah mengemuka di dunia maya. Berdasarkan bocorannya, Galaxy Fit 3 akan memiliki layar AMOLED persegi panjang berukuran 1,6 inci yang dibalut kaca lengkung 2.5D . bodi aluminium.

Perangkat yang dapat ditulisi ini memiliki ketebalan 9,9 mm dan berat 36,8 gram termasuk tali pengikatnya.Smart band ini dapat dikontrol dengan sentuhan dan menggunakan tombol di samping untuk menavigasi antarmuka pengguna.

Baca Juga:Meluncur di Indonesia ! Yuk Kepoin Spesifikasi Realme Note 50Segera Rilis Akhir Februari Ini ! Ini Dia Hp Realme 12 Punya Kemampuan Zoom 120x

Menurut rumput laut, perusahaan telah memasang 16 MB RAM dan 256 MB memori.Berfokus pada kesehatan, smart band Samsung ini juga mendukung 101 mode olahraga dan enam mode olahraga pelacakan otomatis.

Selain pelacakan olahraga, Gelang Samsung juga memiliki kemampuan untuk memantau detak jantung dan stres.Seperti halnya jam tangan pintar Samsung saat ini, Galaxy Fit 3 juga memiliki fungsi untuk mendeteksi oksigen darah, mendeteksi dengkuran, dan mengatur tidur. Peluncuran Galaxy Fit 3 diharapkan dapat melengkapi rangkaian aksesoris pintar Galaxy S24..

Fitur yang Penting

Bocoran ini juga mengungkap fitur penting dari handset baru Samsung, yaitu kemampuan mengontrol kamera, media, memeriksa notifikasi, dan membalas pesan dengan cepat. Bocoran tersebut juga menyebutkan bahwa handset ini akan ditenagai oleh baterai berkapasitas 208 mAh dan berkata kepada. bertahan selama 13 hari.

Perangkat ini juga memiliki rating 5ATM dan IP68 serta hadir dalam tiga pilihan warna yaitu abu-abu, perak, dan emas mawar.Di atas kertas, penerus Galaxy Fit2 memiliki peningkatan yang signifikan. Namun semua itu akan terbukti ketika tanggal rilis Galaxy Fit 3 tiba.

0 Komentar