Kompetisi FPS Idol 2.0 di UGJ

Kompetisi FPS Idol 2.0 di UGJ
0 Komentar

Universitas Swadaya Gunung Jati, khususnya Fakultas Pendidikan dan Sains, menggelar kegiatan FPS 2.0 pada tahun 2024 pada hari Sabtu pagi. Ada sekitar 33 peserta yang mengikuti kategori solo vokal dan 15 grup band tampil di panggung auditorium kampus utama Universitas Gunung Jati.

Kompetisi FPS 2.0 pada Fakultas Pendidikan dan Sains Universitas Swadaya Gunung Jati Cirebon kembali diadakan pada tahun 2024.

Event FPS kali ini berlangsung di gedung auditorium kampus utama UGJ pada Sabtu pagi. Peserta yang mengikuti kompetisi ini cukup antusias dari berbagai sekolah tingkat menengah atas di Cirebon. Bahkan, salah satu peserta bernama Andi turut tampil dalam kompetisi ini dengan menyanyikan lagu berjudul “Damai Bersamamu”.

Baca Juga:Rumah Warga Rusak Tertimpa PohonPohon Randu Ambruk Timpa Rumah Warga

Panitia penyelenggara menyampaikan bahwa dalam kompetisi ini terdapat dua jenis, yaitu solo vokal dengan 33 peserta dan grup band dengan 15 grup.

Kegiatan ini menjadi salah satu ajang untuk memberi wadah bagi minat dan bakat musik khususnya bagi kalangan anak muda. Hal ini bertujuan agar mereka bisa terus mengembangkan potensi yang ada dalam diri mereka di bidang musik.

0 Komentar