Rilis di Indonesia : Ini Dia Spesifikasi Redmi A3 – Siap Melibas Rivalnya di Kelas Entry Level

Redmi A3
Spesifikasi dan Harga Redmi A3 (Youtube : VIdeoin Gadget)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Xiaomi memang selalu menjadi pesaing bagi para kompetitornya. Apalagi dengan harganya yang murah. Nah, berikut ini ada info Spesifikasi Redmi A3. 

Harga

Ponsel Android ini mulai dijual di toko online resmi Xiaomi mulai kemarin, 22 Februari 2024. Toko fisiknya akan mulai dijual 29 Februari mendatang. Xiaomi Redmi A3 seharga 1 juta diklaim punya tampilan lebih stylish dan berkualitas. desain dengan layar kamera dekoratif yang elegan. Hal ini membuat kamera berani di bodi belakang.

Perangkat ini dibandrol dengan harga Rp 1,2 jutaan. Selain desain, Xiaomi menjanjikan smartphone Redmi A3 akan menawarkan pengalaman teknologi serba di level entry.

Baca Juga:iPhone SE 4 akan Hadir di Tahun 2025 : Bakal Mengusung Layar OLED dan Desain NotchKarbohidrat yang Bagus Selain Nasi : Inilah Manfaat Konsumsi Kentang saat Sahur – Bagus untuk Kesehatan

Xiaomi Redmi A3 tersedia dalam dua pilihan warna yakni Midnight dan Star Blue. Perangkat ini memiliki desain premium dan material kaca di bagian belakang.Di sisi fotografi, Redmi A3 dibekali kamera utama berkekuatan 8 megapiksel yang dipadukan dengan lensa sekunder. Kombinasi ini dikatakan menawarkan kualitas gambar untuk potret dan lanskap.

Kamera Selfie dan Ukuran Layar

Di bagian depan terdapat kamera 5 megapiksel yang mendukung fungsi soft light ring dan mode selfie beauty. Hal ini memungkinkan perangkat Xiaomi mencerahkan wajah meski dalam kondisi minim cahaya.

Secara fisik, Redmi A3 didukung layar berukuran 6,71 inci dengan refresh rate 90Hz untuk membuat Anda terus menonton dan streaming sepanjang hari.Redmi Layar A3 mendukung mode Cahaya Malam dan peredupan DC yang mengurangi cahaya biru dan kedipan.

Performa

Performa Redmi A3 ditenagai prosesor MediaTek Helio G36 yang mampu memberikan performa lancar dan efisien. Perangkat ini juga berjalan pada Android 13 Go Edition. Xiaomi menjamin kelancaran aplikasi berkat RAM 4GB yang dapat diperluas hingga 8GB. 

Juga memiliki baterai 5000 mAH yang diklaim mampu bertahan hingga seharian. Pengisian dayanya juga menggunakan port USB Type-C dengan fast charge 10W.

Memori Internal 128GB

Untuk ruang penyimpanan, Redmi A3 dibekali memori internal sebesar 128 GB yang dapat diperluas hingga 1 TB dengan kartu microSD.Di bidang keamanan, Redmi A3 didukung fungsi sidik jari dan pengenalan wajah yang dapat membuka kunci ponsel. ponsel dengan cepat.

Layar dilengkapi dengan Corning With Gorilla Glass yang tahan lama dengan kaca. terhadap goresan dan melindungi dari kemungkinan kerusakan akibat penggunaan sehari-hari. 

 

 

0 Komentar