Truk Tronton Terbalik

Truk Tronton Terbalik
0 Komentar

Dugaan hilang kendali kendaraan truk tronton bernomor polisi R-9191-OT terjadi kecelakaan di Jalan Raya Losari arah Cirebon, Desa Pangenan, Kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon pada hari Sabtu. Dalam insiden ini, tidak ada korban jiwa.

Truk tronton bernomor polisi R-9191-OT tersebut membawa muatan gandum yang terbalik setelah menabrak median jalan tengah di jalan umum arah Losari menuju arah Cirebon, Desa Pangenan, Kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon, Sabtu sekitar pukul 00.30 WIB. Insiden ini dilaporkan sekitar pukul 06.00 WIB oleh Aiptu Thomas, anggota Polsek Pangenan. Dalam insiden ini, tidak ada korban jiwa.

Kejadian kecelakaan lalu lintas ini bermula saat kendaraan truk tronton bernomor polisi R-9191-OT yang dikendarai oleh Tarman melaju dari arah Losari menuju Cirebon. Diduga kurang konsentrasi atau kemungkinan sang sopir mengantuk, sehingga kendaraan oleng ke kanan dan menabrak median jalan tengah hingga menyebabkan mobil terbalik. Dalam kejadian ini, sopir selamat dan tidak ada korban jiwa.

Baca Juga:Rumah Warga Rusak Tertimpa PohonPohon Randu Ambruk Timpa Rumah Warga

Kapolsek Pangenan, AKP Sukendri, membenarkan adanya insiden ini. Petugas kepolisian Pangenan langsung mendatangi tempat kejadian perkara dan melakukan olah tempat kejadian perkara untuk mencari penyebab kecelakaan.

Kendaraan truk bermuatan gandum yang mengalami kecelakaan kini sedang dalam pengamanan kepolisian Polsek Pangenan Polresta Cirebon.  

0 Komentar