Catat! Realme 12 Series 5G Akan Segera Meluncur pada 29 Februari 2024, Intip Bocoran Spesifikasinya

Realme 12
Realme 12 Series 5G (dok. Realme)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ada tambahan seri baru dari salah satu perusahaan penyedia ponsel pintar yakni Realme, kabarnya akan meluncur di Februari 2024. HP terbaru dari lini smartphone Realme yang bernama Realme 12 series 5G, akan segera meluncur di Indonesia.

Hal tersebut seperti yang tertera pada akun Instagram Realme Indonesia. Pada akun Instagram-nya disebutkan jika peluncuran produk Realme 12 series 5G akan berlangsung pada hari Kamis, 29 Februari 2024 pukul 14.00 WIB secara live melalui kanal YouTube milik Realme Indonesia.

Maka jika kamu penasaran dengan keluaran terbaru dari Realme untuk produk Realme 12 series 5G, jangan lewatkan tanggal peluncurannya tersebut. Dari beberapa postingan yang nampak, ada sedikit bocoran mengenai sedikit spefikasi yang diusung pada seri ini. Berikut selengkapnya.

Baca Juga:Mobil Listrik Hyundai IONIQ 5 Batik Edition, Meluncur dengan Sentuhan Motif Batik KawungSedang Mengincar yang Baru? Ini Dia, Deretan HP Baru di 2024 Berikut dengan Spesifikasi dan Harganya

Bocoran Spesifikasi Realme 12 Series 5G 

Jika melihat pada keterangan dalam akun Instagram-nya tersebut, produk Realme 12 series 5G digadang-gadang menonjolkan pada sisi fotografinya. Pasalnya, terdapat bubuhan keterangan berupa “Temukan era baru pengalaman citraan flagship. Potret dan telefoto setingkat level DSLR dengan lensa periskop.”

Realme 12 Series 5G khususnya pada model Realme 12 Pro Plus 5G, diketahui telah meluncur secara global dengan mengusung spesifikasi sebagai berikut. Ponsel Realme 12 Pro Plus 5G konon mempunyai kamera utama 50MP yang diusung dengan sensor IMX890 dan fitur OIS yang membuat gambar menjadi stabil.

Bagian fotografinya juga didukung dengan fitur lainnya yakni berupa sensor kamera OmniVision OV64B dengan zoom optis 3x dan zoom in-sensor 6x. Penyematan sensor tersebut diklaim jika kamera ponsel dapat menghasilkan gambar tajam dengan pengambilan jarak jauh.

Kemudian, gambar pun dapat menghasilkan warna yang akurat dan terbaik di segmennya berkat adanya OmniVision OV64B. Sensor OmniVision OV64B yang disematkan pada Realme 12 Pro Plus 5G, berukuran 1/2 inci sehingga ukurannya lebih besar bila dibandingkan dengan smartphone lain yang berada pada kelas flagship.

Tak lupa, ponsel ini juga diberi mode 3x portrait pada ponsel yang mampu menghasilkan gambar dengan tampilan efek bokeh yang natural. Bahkan bisa melakukan pembesaran hingga 120 kali berkat adanya SuperZom 120x yang juga disematkan pada sektor fotografinya.

0 Komentar