Telah Meluncur! Simak Spesifikasi dan Harga dari Realme 12 Pro+ 5G

Realme 12 Pro+ 5G
Harga dan Spesifikasi Realme 12 Pro+ 5G (Realme)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Indonesia menjadi negara dari peluncuran ponsel terbaru Realme yang bernama Realme 12 Pro+ 5G. Ponsel tersebut diketahui mengandalkan bagian kameranya, dimana salah satu keunggulannya yakni mampu melakukan pembesaran atau zoom hingga 120 kali. Bahkan, kameranya pun didesain dengan sentuhan ala jam tangan mewah. Namun, berapa harga Realme 12 Pro+ 5G jika mengusung desain tersebut? Untuk mengetahuinya, simak selengkapnya berikut ini.

Spesifikasi Realme 12 Pro+ 5G 

Sebelum membahas mengenai harganya, mari kupas bagian spesifikasinya terlebih dulu. Realme 12 Pro+ 5G  diketahui mempunyai dua pilihan warna yakni Submarine Blue dan Navigator Beige. Realme 12 Pro+ 5G dibuat dengan layar AMOLED 6,7 inci yang beresolusi FHD+ dengan refresh rate 120Hz serta kecerahan 20 ribu nits.

Ponsel diotaki oleh Snapdragon 7s Gen 2 yang disokong oleh dua pilihan penyimpanan. Dua pilihan penyimpanan tersebut terdiri dari 8/256GB dan 12/512GB. Kapasitas baterainya pun besar yakni 5000mAh yang didukung dengan pengisian cepat 67W SUPERVOOC.

Baca Juga:Realme 12 Pro+ 5G Andalkan Segi Fotografinya, Memiliki Kemampuan Zoom Hingga 120 KaliBikin Fashionable di Jalanan! Simak Fitur dan Harga dari Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected

Kemudian, beralih ke bagian kameranya. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Realme 12 Pro+ 5G mengandalkan bagian kameranya. Hal ini menjadi salah satu keunggulan yang bisa jadi akan banyak disukai, khususnya bagi anak muda.

Pasalnya, bagian kameranya dibekali dengan kemampuan zoom atau pembesaran kamera yang dapat dijangkaunya yakni bisa melakukan zoom hingga 120 kali pada lensa foto periskopnya. Kemampuan zoom tersebut bisa dilakukan tanpa mengurangi kualitas dari gambar yang diperbesar.

Sementara untuk kamera lainnya, terdapat kamera utama berukuran 50MP dengan lensa Sony IMX890, kamera telegoto OmniVision OV64B, dan kamera ultra-wide 8MP. Kamera utama dilengkapi dengan OIS yang membuat gambar bisa stabil, sedangkan kamera lainnya mempunyai efek bokeh sehingga hasil gambarnya nampak artistik.

Kamera belakang dibuat dengan desain menarik ala jam tangan mewah sehingga nampak premium. Desain kamera konon terinspirasi dari tampilan  jam tangan mewah yang dirancang oleh pengrajin jam tangan asal Prancis Ollivier Saveo.

Harga Realme 12 Pro+ 5G 

Melansir dari laman Realme, Realme 12 Pro+ 5G dibanderol dengan dua pilihan harga tergantung dari kapasitas memorinya. Untuk kapasitas RAM/ROM sebesar 8/256GB dibanderol dengan harga Rp5,9 jutaan, sementara untuk kapasitas RAM/ROM sebesar 12/512GB dibanderol dengan harga Rp6,9 jutaan.

 

0 Komentar