Realme 12 Pro+ 5G Andalkan Segi Fotografinya, Memiliki Kemampuan Zoom Hingga 120 Kali

Realme 12 Pro+
Realme 12 Pro+ (Realme)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Realme 12 Pro+ 5G merupakan salah satu seri ponsel terbaru dari Realme yang telah diluncurkan untuk Realme 12 series 5G. Pada tipe tersebut, konon sektor terdepan yang diusungnya yakni pada segi fotografi atau kameranya.

Realme 12 Pro+ 5G menjadi smartphone pertama di segmennya yang meluncur dengan lensa foto periskop. Lensa foto periskop pada ponsel ini, memiliki kemampuan yang baik dalam pengambaran gambar karena mampu membidik gambar yang tajam dan detail dengan menggunakan zoom, tanpa mengurangi kualitas gambarnya.

Maka dengan fitur yang hadir pada Realme 12 Pro+ 5G, dapat membantu penggunanya untuk mengambil gambar dari objek yang jauh. Bahkan, kemampuan zoom atau pembesaran kamera yang dapat dijangkaunya yakni bisa melakukan zoom hingga 120 kali.

Baca Juga:Bikin Fashionable di Jalanan! Simak Fitur dan Harga dari Yamaha Grand Filano Hybrid-ConnectedWarna Baru Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Bikin Tampilan Makin Fashionable, Cari Tahu Pilihan Warnanya!

Kupas Fitur Realme 12 Pro+ 5G 

Masih membahas seputar kamera dari Realme 12 Pro+ 5G. Selain dibekali dengan lensa foto periskop, Realme 12 Pro+ 5G diberi kamera utama berukuran 50MP dengan lensa Sony IMX890, kamera telegoto OmniVision OV64B, dan kamera ultra-wide 8MP. Sedangkan untuk kamera depan atau kamera selfie, dibekali dengan ukuran 32MP.

Untuk kamera belakangnya, didukung dengan fitur OIS, khususnya pada kamera utama sehingga dapat menjaga kestabilan gambar yang diambil. Sementara untuk kamera lainnya, memiliki efek bokeh sehingga mampu menciptakan hasil gambar yang artistik.

Bagian kamera belakang nampak memiliki bentuk bulat namun dengan sentuhan desain ala jam tangan yang mewah. Konon, desain premium tersebut terinspirasi dari tampilan  jam tangan mewah yang dirancang oleh pengrajin jam tangan asal Prancis Ollivier Saveo.

Sementara itu di bagian layarnya, Realme 12 Pro+ 5G dibekali dengan layar AMOLED 6,7 inci yang beresolusi FHD+ dengan refresh rate 120Hz serta kecerahan 20 ribu nits. Lalu di bagian performanya, ponsel ini ditenagai oleh Snapdragon 7s Gen 2. Ponsel ini hadir dengan dua opsi memori, yakni 8/256GB dan 12/512GB.

Kecanggihan lainnya, Realme 12 Pro+ 5G ditopang dengan kapasitas baterai yang besar yakni 5.000mAh. Selain itu, didukung dengan pengisian daya cepat 67W SUPERVOOC. Dari segi warnanya, Realme 12 Pro+ 5G mempunyai dua pilihan warna yakni Submarine Blue dan Navigator Beige.

 

 

0 Komentar