Harus Tahu ! Ini Dia Rekomendasi Oli Motor Matic yang Bagus dan Bikin Awet

Rekomendasi Oli Motor Matic
Rekomendasi Oli Motor Matic/bikechuno.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi kamu yang mempunya motor matic harus simak artikel ini yah. Ini dia rekomendasi Oli Motor Matic.

1. Motul Scooter LE 4T 10W-30

Oli ini diciptakan untuk meningkatkan mobilitas di jalan. Oli ini dilengkapi dengan teknologi HC-TECH yang cocok untuk sepeda motor 4 tak yang membutuhkan oli dengan kekentalan 10W30. Motul Scooter LE 4T 10W-30 mampu memberikan pelumasan maksimal dan sepeda motor lebih hemat bahan bakar karena kinerja oli mampu meredam gesekan internal.

Oli ini juga memiliki emisi yang rendah karena dukungan Low Emission (LE). teknologi Jadi bagi yang ingin motor maticnya awet bisa memilih oli sintetik jenis ini dengan kode JASO MB dan API SL. Harganya terjangkau banget yaitu Rp 117.000 – Rp 127.000 (1 liter).

Baca Juga:Banyak Fitur Menariknya – Yuk Kenalan dengan Laptop Huawei Matebook D14 i3 – Cek Kelebihannya DisiniCek Yuk Spesifikasi dan Kelebihan Huawei Matebook D16 – Laptop yang Cocok untuk Kerja Kantoran

2. Shell – Advance AX7 Matic 10W-30 

Oli ini lebih cocok untuk sepeda motor yang sering melaju mulus di medan lurus. Kandungan oli tersebut konon juga mampu membersihkan mesin dari kotoran dan debu saat mengendarai sepeda motor jarak jauh.

Jika mesin sepeda motor tidak terdapat sisa kotoran maka akan mempengaruhi pengoperasian mesin. Oleh karena itu, seiring dengan meningkatnya performa mesin, akselerasi mesin sepeda motor matic juga meningkat. Tersedia di pasaran dalam kemasan 800ml dan 1L dengan harga Rp 49.600 – Rp 59.600 (800ml).

3. Castrol Power1 Ultimate Matic 10W-30

Pilihan lain bagi Anda yang sering melakukan perjalanan jauh dengan sepeda motor. Memiliki formula 5in1 yang berguna untuk menjaga performa sepeda motor tetap dalam kondisi baik. Selain itu, dengan menggunakan oli Castrol, kondisi mesin sepeda motor tetap sejuk meski menempuh jarak jauh.

Yang menarik lagi, oli sintetik jenis ini dengan kode JASO MB dan API SN ini ternyata bisa digunakan pada berbagai tipe. . sepeda motor. Produknya mudah didapat dan ditawarkan dengan harga yang relatif terjangkau sekitar Rp 42.600-53.500 (0,8 liter).

4. Federal Oil – Federal Matic 30 Ecomaxx 

Rekomendasi bagus lainnya untuk sepeda motor matic adalah Federal Oil – Federal Matic 30 Ecomaxx. Memiliki spesifikasi AE 10W-30 API SL JASO MB untuk oli motor sintetis sepeda motor matic. Lebih direkomendasikan untuk sepeda motor matic Honda dengan kapasitas mesin 125 dan 150 cc dan masa pakai kurang dari lima tahun.

Oli ini juga memiliki keunggulan Active Moly yaitu dapat melindungi mesin dari gesekan dan lebih hemat bahan bakar. efektif Sementara itu, molekul viskoelastik berguna untuk lebih meningkatkan performa mesin dan akselerasi yang optimal. Pada saat yang sama, Double ACT Cleaner dapat membersihkan bagian-bagian mesin 2 kali lebih efektif. Harganya sekitar Rp 31.000 – 56.000 (0,8 liter).

 

 

 

0 Komentar