Cek Yuk Spesifikasi dan Kelebihan Huawei Matebook D16 – Laptop yang Cocok untuk Kerja Kantoran

Huawei Matebook D16
Huawei Matebook D16/consumer.huawei.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pada artikel kali ini akan dibahas tentang beberapa kelebihan dan spesifikasi  Huawei Matebook D16. Penasaran ? Simak!

Body    Dimensi: –Bobot: 1.68 kgLayar    16 inciRasio: 16 : 10, screen-to-body ratio 90%Prosesor    13th Gen High Performance Intel Core i5; Intel Core i9Memori    RAM 16GBROM 1TBKamera     AI-based Follow-CamBaterai    Supercharge 65WKapasitas 70 Wh⁵Fitur    AI Noise CancellationMetaline AntenaKeypad NumerikFingerprint, touchpadPort tipe CWarna: Silver

Layar Luas

Fitur pertama yang dibanggakan Huawei Matebook D16 adalah layar ultra-wide dengan aspek rasio 90%. Ini berarti tampilan Anda benar-benar dioptimalkan untuk rasio aspek layar. Bagian tepi atau bingkainya minimalis, sehingga Anda tidak akan rugi karena bagian tepi laptop “memotong” layar.

Baca Juga:Terlihat Elegan dan Bikin Semua Terpesona – Ini Dia Rekomendasi Gamis untuk KondanganJenis Mukena yang Nyaman untuk Ibadah – Kepoin Disini!

Dengan layar ultra lebar ini, Anda akan mendapatkan pengalaman lebih baik dengan Huawei Matebook D16. Bermain game, streaming video, mengedit dan masih banyak fungsi lainnya akan memberikan kepuasan yang lebih besar. Warna yang tajam juga membuat layar Huawei Matebook D16 semakin cantik.

Kamera Berbasis AI

Banyak orang yang tidak peduli dengan kamera laptopnya. Faktanya, di zaman sekarang ini, laptop sama pentingnya dengan kamera ponsel. Pasalnya, dunia digital menuntut video call dengan gambar yang jernih dan tajam. Untungnya, Huawei Matebook D16 menggunakan kamera canggih berbasis AI.

Kamera bertenaga AI ini dapat melacak pergerakan Anda dan memfokuskannya pada bagian tengah layar. Tak ada lagi cerita pertemuan online lewat video call, namun gambarnya tidak fokus karena berpindah-pindah kesana kemari. Ini merupakan sebuah kesuksesan yang patut dibanggakan oleh Huawei, karena tidak semua laptop memilikinya.

Suara Jernih dengan Noise Cancellation

Selain kamera, headphone dan mikrofon yang dibenamkan pada Huawei Matebook D16 dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan. Bedanya, bentuk teknologinya pun berbeda, dimana earpiece dan mikrofonnya dilengkapi dengan noise cancellation berbasis AI. Dengan demikian, suara yang Anda dengar lebih jernih, tanpa suara bising yang mengganggu, begitu pula saat berbicara.

Kelebihan Huawei Matebook D16

Sebagai laptop andalan Huawei, Huawei Matebook D16 punya sejumlah keunggulan yang bisa dibanggakan. Yang pertama adalah layar super jumbo dengan rasio 90%. Dengan layar seluas ini, Anda akan mendapatkan pengalaman menonton yang lebih memuaskan. Kecerahan layarnya juga membuat Anda jatuh cinta.

Kedua, bobotnya sangat ringan. Biasanya, laptop 16 inci memiliki berat hampir 2 pon atau bahkan lebih. Huawei Matebook D16 memiliki desain ergonomis dan bobot hanya 1,68 kilogram. Bobotnya yang minimalis membuatnya mudah dibawa kemana-mana.

Ketiga, Huawei Matebook D16 dibekali berbagai teknologi modern dan canggih berbasis AI. Kamera berbasis AI memungkinkan Anda melakukan panggilan video dengan gambar yang disempurnakan. Pada saat yang sama, mikrofon dan headphone memiliki peredam bising berdasarkan kecerdasan buatan untuk membuat suara lebih jernih dan jernih tanpa kebisingan sekitar.

Baca Juga:Sedang Tayang di Bioskop Nih Guys! Cek Dulu Yuk Sinopsis Film MunkarSegera Tayang di Bioskop : Yuk Intip Sinopsis Film Badarawuhi : Bagian dari Sekuael Film KKN di Desa Penari

Berapa harga Huawei Matebook D16? Sebuah pertanyaan yang jutaan orang menunggu jawabannya. Sebagai informasi, harga Huawei Matebook D16 disesuaikan dengan jenis prosesornya. Harga Huawei Matebook D16 i5 mulai 12,9 jutaan. Sedangkan Huawei Matebook D16 i9 ditawarkan mulai 17,9 juta.

0 Komentar