Banyak Fitur Menariknya – Yuk Kenalan dengan Laptop Huawei Matebook D14 i3 – Cek Kelebihannya Disini

Huawei Matebook D14 i3
Huawei Matebook D14 i3/gadgetmatch.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu sedang bingung mau pilih laptop apa. Cobalah untuk melirik merk Huawei. Nah, ini dia infonya untuk anda tentang Laptop Huawei Matebook D14 i3.

Spesifikasi

Body    Dimensi: 15.99 mm thinBobot: 1.39 kgLayar    14 inci panel IPSRasio: screen-to-body ratio 84%Resolusi 1920 x1200 pikselGrafis    Intel® Iris® Xe GraphicsProsesor     Intel Core i3-1215UMemori    RAM LPDDR4X 8GBSSD PCIe NVMe 512GBKamera     720P HD Recessed CameraVideo Recording / Video ChatBaterai    Kapasitas 56 WhFitur    Metaline AntenaEyecare TÜV Rheinland Low Blue Light CertificationEyecare TÜV Rheinland Flicker Free CertificationFingerprint power button, touchpadUSB 3.2 Gen 1; USB-A 2.0; USB-C; HDMI; 3,5 mm headset dan microphone 2-in-1 jack

Apa saja fitur menariknya?

Metaline Antenna

Fitur unggulan pertama yang membuat Huawei Matebook D14 i3 sangat dinantikan adalah antena metal yang memperluas jangkauan koneksi Internet hingga 270 meter. Tidak semua laptop di kelas ini mampu melakukan hal tersebut. Berkat antena yang sangat sensitif tersebut, laptop Anda dapat mendeteksi koneksi Internet, bahkan yang jaraknya jauh. Bukankah itu keren?

Baca Juga:Cek Yuk Spesifikasi dan Kelebihan Huawei Matebook D16 – Laptop yang Cocok untuk Kerja KantoranTerlihat Elegan dan Bikin Semua Terpesona – Ini Dia Rekomendasi Gamis untuk Kondangan

Eyecare

Salah satu masalah dan kendala yang sering terjadi saat menggunakan laptop dalam jangka waktu lama adalah mata yang terasa perih dan lelah. Rupanya hal ini menjadi salah satu kekhawatiran Huawei sehingga Huawei Matebook D14 i3 memiliki fungsi Eyecare bawaan. Fungsi ini membuat Anda bisa betah berlama-lama di depan layar Huawei Matebook D14 i3 tanpa merasa mata lelah.

Untuk fungsi ini, Huawei Matebook D14 i3 sudah memiliki TÜV Rheinland Low Blue Light Certification Eyecare dan sertifikat TÜV Rheinland Flicker Free Itu membuktikan paparan cahaya biru pada Huawei Matebook D14 i3 terbukti minim. Jadi Anda bisa mengerjakan laporan berjam-jam, mata tetap segar!

Fingerprint Power Button

Sensor sidik jari pada ponsel merupakan hal yang umum. Namun apa jadinya jika Anda menemukan sensor ini di laptop? Huawei Matebook D14 i3 menjadi bukti nyata penggunaan tombol sidik jari untuk mengaktifkan perangkatnya. Fungsi ini tidak hanya memudahkan, namun juga menjadikan Huawei Matebook D14 i3 sangat modern dan canggih.

Tanpa Anda sadari, fungsi sidik jari juga meningkatkan keamanan perangkat Anda. Laptop Huawei Matebook D14 i3 melakukan booting dan hanya dapat digunakan saat Anda “jauh” dengan sidik jari Anda. Dengan kata lain, orang lain tidak bisa menggunakannya secara leluasa, sehingga laptop Anda lebih privat dan aman.

Kelebihan Huawei Matebook D14 i3

Huawei Matebook D14 i3 memiliki banyak keunggulan, salah satunya adalah penggunaan antena berbahan metal yang memungkinkan laptop terhubung ke Internet dari jarak lebih jauh, hingga 270 meter. Dengan begitu, menghubungkan perangkat ke koneksi Wi-Fi di sekitarnya tidaklah sulit.

Keunggulan selanjutnya adalah Huawei Matebook D14 i3 didesain agar paparan cahaya biru tidak terlalu “keras” bagi pengguna. mata agar tidak mudah lelah. Hal ini bukan sekadar pernyataan, melainkan kenyataan karena Huawei Matebook D14 i3 telah mendapatkan beberapa sertifikasi perawatan mata, antara lain TÜV Rheinland Low Blue Light Certification dan TÜV Rheinland Flicker Free Certification.

Keunggulan ketiga adalah kapasitas baterainya yang cukup besar yaitu 57 Apa. Sebagai laptop kelas menengah, kapasitas baterai sebesar ini memberi Anda kebebasan lebih dalam menggunakan Huawei Matebook D14 i3 tanpa harus cepat mencari stopkontak untuk mencolokkan charger.

0 Komentar