Kapolsek Pabuaran Beri Bantuan Kepada Anak Stunting

Kapolsek Pabuaran Beri Bantuan Kepada Anak Stunting
0 Komentar

Polsek Pabuaran dari Polresta Cirebon beserta anggotanya, didampingi oleh Kuwu Desa Bojongnegara dan perangkat desa, mengunjungi anak asuh yang mengalami stunting di Desa Bojongnegara, Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon pada hari Senin pagi. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mengurangi angka balita stunting di wilayah Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon, yang merupakan wilayah hukum Polsek Pabuaran dan Polresta Cirebon.

Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mempercepat penurunan angka stunting, Kapolsek Pabuaran AKP M. Soleh, bersama kanit dan anggotanya, didampingi oleh Kuwu Desa Bojongnegara dan perangkat desa, mengunjungi anak asuh yang mengalami stunting di Desa Bojongnegara, Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon pada hari Senin pagi.

Dalam kunjungan tersebut, diberikan bantuan sosial berupa makanan empat sehat lima sempurna kepada tiga anak yang mengalami stunting. Hal ini dilakukan untuk mengurangi angka balita stunting di wilayah Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon, yang merupakan wilayah hukum Polsek Pabuaran dan Polresta Cirebon.

Baca Juga:Tak Terpengaruh Tahun PolitikSejumlah Desa Masih Dihantui Banjir Rob

Kapolresta Cirebon Sumarni, melalui Kapolsek Pabuaran AKP Much. Soleh, mengatakan bahwa bantuan ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan nutrisi bagi anak-anak untuk mencegah stunting.

Kapolsek Pabuaran juga mengajak masyarakat untuk lebih peduli dan proaktif dalam memastikan anak-anak mendapatkan gizi yang cukup untuk tumbuh sehat dan cerdas.

Sementara itu, Kuwu Desa Bojongnegara menyampaikan ucapan terima kasih atas program asuh anak stunting yang dijalankan oleh Polresta Cirebon, khususnya Polsek Pabuaran, yang sudah membantu dan peduli dalam meringankan beban kepada warga, terutama keluarga yang terdampak stunting.

0 Komentar