Tampil Flawless dan Enak Dipandang – Ini Dia Pilihan Merk Foundation Terbaik

Merk Foundation Terbaik
Merk Foundation Terbaik/Lazada
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Para wanita yang sering berkegiatan di luar pastinya ingin terlihat cantik dan enak dipandang. Nah, ini dia pilihan Merk Foundation Terbaik yang flawless. 

Make Over

Rekomendasi pertama ini merupakan brand lokal yaitu Make Over. Meski berasal dari Indonesia, namun kualitas produknya mampu bersaing dengan merek luar negeri. Brand ini mempunyai dua produk yang sangat populer, yakni Make Over Ultra Cover Liquid Matte Foundation dan Make Over Powerstay Matte Powder Foundation.

Liquid Matte Foundation dikemas dengan bahan-bahan yang menjadikannya bermanfaat di luar alas bedak. , tetapi juga sebagai tabir surya. , sebagai pelembab dan dapat menutupi kerutan halus di wajah. Sedangkan Matte Powder Foundation lebih kompak dan cocok untuk mereka yang memiliki kulit normal berminyak dan berjerawat, berkat ekstrak akar licorice yang mampu mencerahkan kulit dan melawan jerawat.

Baca Juga:Selamat Tinggal Mata Panda – Inilah Rekomendasi Eye Cream TerbaikMau Pekerjaan Anda Produktif Tanpa Ribet Bawa Laptop ? Beli Tablet Saja – Ini Dia Rekomendasi Tablet Murah

Estee Lauder

Bagi Anda yang akrab dengan dunia makeup, mungkin sudah mengenal Estee Lauder. Merek ini sudah lama populer di seluruh dunia dan tidak mengherankan karena kualitasnya. Banyak produk dirancang untuk jenis dan warna kulit berbeda dan tersedia dalam beberapa warna. Salah satu produk yang paling laris adalah Estee Lauder Double Wear Foundation yang cocok untuk kulit berminyak. Alas bedak ini bebas air, keringat, dan minyak dan diklaim mampu bertahan 15 jam tanpa perlu touch up. Harganya memang mahal, namun kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Maybelline

Siapa bilang harus mengeluarkan banyak uang untuk membeli foundation yang bagus? Saat ini sudah banyak beredar foundation dengan harga terjangkau, bahkan dari brand luar negeri, karena harga yang mahal tidak menjamin komposisinya cocok dengan kulit Anda. Salah satu brand yang sangat bagus adalah Maybelline dan contoh produk yang disukai banyak orang adalah Maybelline Fit Me Foundation. Produk ini memiliki tekstur cair, ringan dan mudah diaplikasikan. Alas bedak ini juga tersedia untuk berbagai jenis kulit, dari berminyak hingga kering.

Emina

Jika Anda masih pemula atau baru belajar merias wajah, brand lokal Emina cocok untuk Anda. Awalnya ditujukan khusus untuk remaja, Emina juga cocok untuk kamu yang baru mengenal dunia makeup. Harganya cukup terjangkau, terasa ringan di wajah dan menawarkan tingkat pigmentasi yang bagus. Salah satu produk favoritnya adalah Emina Bare With Me Mineral Mild Foundation. Produk ini menawarkan hasil akhir semi-matte, coverage natural, tekstur ringan, dan perlindungan SPF 25 PA+++.

0 Komentar