Ngebut dan Sat Set – Ini Dia Rekomendasi Hp Fast Charging 80 Watt Terbaik di 2024

Hp Fast Charging 80 Watt
Hp Fast Charging 80 Watt/Youtube : Pizza Gadget
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu ingin mempunyai hp dengan pengisian cepat. Simak artikel ini yah guys. Akan di berikan beberapa rekomendasi Hp Fast Charging 80 Watt Terbaik di 2024. 

1. OPPO Find X5 Pro 5G

OPPO Find tentunya mendukung teknologi pengisian cepat 80W dengan SuperVooc. Baterainya dapat diisi dalam waktu yang relatif singkat.Kelebihan kamera terlihat pada konfigurasi tiga kamera berteknologi tinggi. Selain itu, OPPO bekerja sama dengan Hasselblad sebagai partner. Untuk video malam, kameranya mendukung 4K Ultra Night Video.

Modul tiga kamera OPPO Find X5 Pro 5G terdiri dari kamera utama 50 megapiksel yang didukung kamera wide 50 megapiksel dan kamera telefoto 13 megapiksel. Di bagian depan terdapat kamera selfie 32 megapiksel.Performa OPPO Find X5 Pro 5G kencang karena ditenagai prosesor Snapdragon 8 Gen 1. Performa prosesornya mantap berkat RAM 12GB yang menjamin semuanya berjalan lancar dan tanpa kendala. Ruang penyimpanan eksternalnya juga besar, 256 GB.

Baca Juga:Uangmu Tidak Banyak Pengen HP? Tenang ! Ini Dia Rekomendasi Hp Harga 1 Jutaan Terbaik 2024Rekomendasi Hp Samsung RAM 8 GB yang Bagus di Tahun 2024

2. realme GT Neo 3T

Pengalaman pengguna Realme GT Neo 3T untuk berbagai kebutuhan mulai dari bermain game hingga menikmati konten multimedia semakin optimal berkat baterai berkapasitas 5000 mAh yang mampu bertahan seharian.

Ponsel fast charge 80W ini juga dilengkapi dengan teknologi SuperDart Charging yang adalah andalan perangkat. Realme yang mempersingkat waktu pengisian daya jauh lebih cepat dibandingkan kebanyakan ponsel cerdas lainnya.Selain baterai, keunggulan lain dari realme GT Neo 3T adalah kameranya. Smartphone Realme ini memiliki pengaturan tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 64 megapiksel dan dua kamera sekunder dengan lensa sudut lebar dan makro. Resolusi kamera depannya 16 MP.

Realme GT Neo 3T memiliki layar AMOLED 6,62 inci. Performa layarnya semakin maksimal saat bermain game karena ponsel ini ditenagai prosesor Snapdragon 870 5G yang didukung RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Layarnya mendukung refresh rate 120 Hz sehingga tak perlu khawatir akan lag.

3. vivo X80 Pro

Vivo X80 Pro tampil cemerlang dengan teknologi pengisian cepat FlashCharge yang mampu mengisi daya baterai 4700mAh dengan cepat. Selain itu, smartphone ini juga mendukung pengisian daya nirkabel 50W dengan teknologi yang sama.Vivo memiliki tampilan dan kualitas visual yang lebih baik dari rata-rata.

Performa ponsel Vivo ini kencang dan bertenaga Snapdragon generasi 8 Gen. Prosesor nomor satu yang kinerjanya didukung RAM 12 GB dan memori internal 258 GB.Di panel belakang, Vivo X80 Pro memiliki modul quad-camera berkonfigurasi 50 MP + 48 MP + 12 MP + 8MP. Jika kita beralih ke bagian depan, kita akan menemukan kamera selfie beresolusi 32 MP.    

  

0 Komentar