Alasan Toyota Innova Reborn Masih Diincar Oleh Banyak Orang Meskipun Bekas

Toyota Innova Reborn
Toyota Innova Reborn/moladin
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Toyota Innova Reborn adalah salah satu mobil yang cocok dibawa kemana-mana. Mesinnya bagus dan kuat. Nah, berikut ini ada beberapa Alasan Toyota Innova Reborn Masih Diincar.

1. Performa Mesin Kuat dan Irit Bahan Bakar

Salah satu daya tarik utama Toyota Innova Reborn adalah performa mesin diesel berkode 2GD FTV yang bertenaga dan irit. Jantung pacu Innova Reborn terbukti mampu menghadirkan tenaga optimal dan konsumsi bahan bakar relatif irit. Mesin diesel common injection DOHC berkapasitas 2.393 cc, 4 silinder, 16 katup ini mampu menghasilkan tenaga tinggi.

Dengan bantuan teknologi VNT dan intercooler, mesin diesel tersebut mampu mengeluarkan tenaga maksimal sebesar 139 PS/5.600 rpm, dan torsi maksimum 342 Nm, menghidupkan mesin pada kecepatan 1200. -2800 rpm.Berbagai cara pengujian menunjukkan, uji konsumsi bahan bakar Innova Reborn mencapai 12,2 km/l di dalam kota, 15,7 km/ l. di jalan luar kota dan mencapai 19 km/l dengan kecepatan konstan 100 km/jam di jalan tol.

Baca Juga:Bisa Jadi Cuan Guys! Ini Dia Cara Membuat Kerajinan dari Sedotan yang MudahWisata Alam di Pangandaran yang Bagus : Cocok untuk Dikunjungi Ketika Liburan Tiba

Meski mesin dieselnya impresif, performa Innova Reborn 1TR-FE bensin juga tidak kalah dengan diremehkan. . Mesin antik Toyota ini berkapasitas 2000cc berteknologi VVT yang siap menghasilkan tenaga 139bhp dan torsi 190Nm pada 4000rpm.

Penerapan teknologi Dual VVT tidak hanya membuat mobil ini lebih baik dalam kecepatan tetapi juga lebih baik. dengan tetap menjaga konsumsi bahan bakar. Pasalnya, camshaft dilengkapi dengan saluran masuk dan keluar bahan bakar agar ECU dapat berfungsi maksimal..

2. Kemudahan Perawatan dan Suku Cadang Melimpah

Keunggulan lain yang diklaim Toyota Innova Reborn adalah kemudahan perawatan dan ketersediaan suku cadang yang melimpah.Karena reputasi Toyota yang kuat, pemilik dapat dengan mudah mengakses layanan perawatan di bengkel resmi maupun bengkel mandiri.

Ketersediaan melimpah. banyaknya suku cadang membuat biaya perawatan lebih terjangkau, menjadikan Innova Reborn pilihan praktis bagi pemilik yang menghargai ketersediaan suku cadang yang mudah didapat.

3. Interior Luas dan Nyaman, Plus Fitur Keamanan Komplit

Innova Reborn tidak hanya menawarkan performa mesin yang prima namun juga kenyamanan kabin dan fitur keselamatan yang lengkap.Interior kabin yang lapang dengan celah jok yang lebar memberikan kenyamanan tambahan bagi pengemudi dan penumpang.

Desain jok pengemudi dengan meja berwarna hitam kursi menambah kenyamanan dan tampilan klasik. Beragam fitur keselamatan seperti kamera belakang, sensor parkir, dual airbag, tambahan knee airbag, Vehicle Stability Control (VSC) dan Hill Start Assist (HSA) membuat pengalaman berkendara lebih aman dan nyaman.

0 Komentar