Intip Yuk Mobil Dinas AHY sebagai Menteri ATR/BPN – Ini Dia Spesifikasi Mercedes-Benz GLS 450

Mobil Dinas AHY
Mobil Dinas AHY/Moladin
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pada artikel kali ini akan dibahas tentang spek mobil yang digunakan oleh menteri baru ATR/BPN yakni AHY. Simak!

Mengenal mobil dinas AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) tentu menarik karena Presiden Partai Demokrat itu menggunakan mobil pribadinya untuk tugas menteri ATR/BPN.Agus Harimurti Yudhoyono baru saja dilantik menjadi menteri ATR. /BPN: Presiden Joko Widodo menggantikan Hadi Tjahjanto. Selama bekerja sebagai pejabat pemerintah, AHY sebenarnya memperoleh mobil dinas yakni Toyota Crown 2.5 HV G-Executive.

Namun, AHY ternyata tidak menggunakan mobil dinas pemerintah dalam beraktivitas maupun menggunakan kendaraan pribadi. satu. mobil Sebagai menteri Indonesia yang bertanggung jawab di bidang perencanaan wilayah dan pertanian. Hal tersebut terlihat dalam unggahan di akun media sosial AHY yang menampilkan SUV Mercedes-Benz GLS 450 RI 41. Mobil perusahaan AHY, Mercedes-Benz GLS 450, merupakan penerus GLS 400. SUV ini diperkenalkan pada Pasar Indonesia pada tahun 2020.

Baca Juga:Alasan Toyota Innova Reborn Masih Diincar Oleh Banyak Orang Meskipun BekasBisa Jadi Cuan Guys! Ini Dia Cara Membuat Kerajinan dari Sedotan yang Mudah

 Dibandingkan pendahulunya (GLS 400), dimensi GLS 450 terkesan agak besar. Mercedes-Benz GLS 450 ditenagai mesin bensin 6 silinder segaris 3000 cm3 berteknologi EQ Boost Mesin ini dilengkapi dengan sistem kelistrikan 48 volt dan generator starter terintegrasi. Sedangkan untuk performanya disebut mampu menghasilkan tenaga maksimal 367 PS dan torsi 500 Nm. Sementara itu, teknologi EQ Boost memberikan torsi 250 Nm dan tenaga 22 hp sebagai penambah tambahan.

Fitur

Mobil ini dilengkapi dengan sistem penggerak empat roda atau disebut 4MATIC. Sistem ini menggunakan transmisi otomatis 9G-TRONIC. Model ini juga hadir standar dengan transfer case yang dikontrol secara elektronik dan dilengkapi kopling multi-pelat. Hal ini memungkinkan perpindahan antar gandar roda dari 0 persen hingga 100 persen (torsi sesuai kebutuhan) saat berkendara.

SUV papan atas ini lebih panjang 77 mm, lebih lebar 22 mm, dan jarak sumbu roda 60 mm lebih panjang dibandingkan SUV ini. pendahulunya (GLS 400). Kabin GLS 450 otomatis lebih lega karena dimensinya lebih besar. Padahal, jika jok baris kedua dan ketiga dilipat, volume bagasi mobil ini bisa mencapai 2.400 liter.

0 Komentar