Pecinta Samsung Segera Merapat! Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy m44 dengan Keunggaln Luar Biasa

Samsung
Samsung Mobile
0 Komentar

RADARCIREBON.TV– Para pecinta hp Samsung pastinya selalu menantikan produk terbaru dengan fitur yang unggul. Salah satunya dengan kehadiran Samsung galaxy m44 yang rencananya akan di rilis bulan Desember 2023. Hp ini rencananya akan di rilis.

Untuk performanya ini akan tetap powerful untuk kebutuhan gaming. Sama seperti Galaxy M series lainnya, Samsung galaxy m44 kemungkinan besar juga akan rilis di Indonesia. Dilihat dari segi harganya juga masih cukup terjangkau. Untuk lebih lengkapnya, berikut ini spesifikasi dan harga Samsung galaxy m44.

Spesifikasi Samsung Galaxy m44

Untuk segi performa yang di usung menggunakan chipset Snapdragon 888 (5nm) berpadu dengan RAM sebesar 6GB. Selain powerful, chipset ini pun terkenal irit konsumsi baterai. Jika di uji dengan AnTuTu Benchmark, skor yang di peroleh di klaim berada di kisaran 887 ribu poin.

Baca Juga:Menjadi Pesaing Baru Iphone! Intip Bocoran Spesifikasi dan Harga Nokia Play 2 MaxSpesifikasi dan Harga Hp Nokia G42 5G Terbaru yang Masih Ditunggu Kehadirannya

Hp terbaru ini menggunakan panel IPS LCD seluas 6,58 inci. Walaupun masih memakai panel IPS LCD, layar ini memiliki refresh rate tinggi mencapai 120Hz, memiliki resolusi 1080 x 2408 piksel, dan di lindungi oleh Corning Gorilla Glass. Adanya spesifikasi tersebut, kamu bisa bermain game dan di jamin multitasking.

Bagi kamu yang suka foto-foto, Samsung m44 di bekali dengan kamera bagian belakang, ada 3 lensa yang masing-masing beresolusi 50MP (wide), 2MP (macro), dan 2MP (depth). Sementara itu, kamera depannya beresolusi 13MP. Kamera ini pun mendukung berbagai macam fitur, seperti LED flash, HDR, dan fitur lainnya.

Tidak hanya itu saja, pada sektor perekaman video, resolusi yang bisa kamu dapatkan, yakni 1080p@30fps. Fitur lainnya yang di tawarkan ini, seperti sensor NFC, gyroscope, dan sensor fingerprint.

Pada kebutuhan sumber dayanya, Samsung Galaxy M44 5G di bekali kapasitas 5000mAh. Selain itu, kecepatan charging-nya juga sudah cukup cepat, yaitu 25W. Bahkan baterai ini bisa bertahan seharian dengan keperluan ringan dan hanya membutuhkan waktu kurang lebih sekitar 1 jam untuk mengisi ulang daya.

Harga Samsung Galaxy m44

Setelah kamu mengetahui spesifikasinya, kini harga yang di tawarkan. Untuk harganya sendiri di kisaran sekitar Rp5,5 jutaan saja. Hp ini sangat cocok bagi semua kalangan.

***

 

0 Komentar