Serba Baru di Era Baru dengan Spek dan Harga Toyota Camry Terbaru, Mobil Para Pejabat

Bingo
Oto.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV– Siapa yang tidak mengenal mobil Toyota camry ini tentunya sudah cukup banyak di kenal oleh masyarakat Indonesia. Sedan mewah khas para pejabat ini memang selalu berseliweran di jalanan. Memiliki fitur yang canggih dengan harga yang tak murah ini tetap menjadi incaran. Sekarang pun sudah hadir Toyota Camry terbaru.

Tidak hanya memiliki fitur yang garang, namun, mobil sedan mewah ini juga memiliki tampilan yang lebih mewah di bandingkan sebelumnya. Maka tak heran, mobil ini banyak di jadikan sebagai kendaraan andalan karena desain garang dan elegan. Untuk lebih lengkapnya lagi, berikut ini spesifikasi dan harga Toyota Camry terbaru.

Spesifikasi Toyota Camry Terbaru

Mobil toyota camry memiliki mesin 2.5 liter dengan mesin 4-silinder dan teknologi dual VVT-I. Mesin tersebut, mampu menghasilkan tenaga sebesar 181 Ps pada 6.000 rpm dengan torsi puncak 228 Nm pada 4.000 rpm. Sementara itu, di lengkapi juga dengan transmisi otomatis 6 percepatan.

Baca Juga:Lebih Ramah Lingkungan Dari Polusi Udara, Intip Harga Mobil Listrik TerbaruDesain Sangat Modern dan Ciamik, Spesifikasi dan Harga Mobil CR-Z Honda 2024

Untuk kecepatannya juga cukup baik, karena Camry mampu melesat dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 9,7 detik. Mobil ini pun di lengkapi dengan suspensi MacPherson Strut pada bagian depan dan suspensi Double Wishbone di bagian belakang. Lalu, sistem pengereman, Toyota Camry menggunakan rem depan Ventilated Disc Brake dan Solid Disc Brake.

Kamu juga jangan melupakan tampilan desain interiornya yang memiliki head unit floating yang terlihat lebih cocok dan terbaru. Selain itu, di bagian ACnya sudah triple zone kini di lengkapi dengan teknologi air purifier Nano E dan aksen-aksen kayu di dalam kabin di perbarui.

Kelebihan dari mobil ini ada fitur sunroof. Serta sudah di lengkapi dengan pengisian daya nirkabel di depan, speedometer dengan TFT MID, tirai privasi, pendingin kursi depan, dan sistem audio premium buatan JBL. Hadir juga fitur T Intouch yang pertama kali hadir di mobil Toyota Indonesia. Adanya fungsi alat ini di gunakan untuk melihat kondisi dan lokasi mobil, serta waktu servis berkala.

Jika kamu sudah mengetahui desain interiornya, kini desain eksterior toyota camry terbaru. Model terbaru ini menggunakan platform sasis Toyota New Global Architecture (TNGA). Selain itu, memiliki ukuran yang lebih besar, sehingga membuat penumpang di dalamnya merasa nyaman.

Bagian sektor kaki-kakinya dari corak pelek berubah menjadi jari-jari lancip berukuran 18 inci dengan kombinasi warna two tone hitam dan silver. Camry juga memiliki penampilan baru, yang mana bumper depan menjadi lebih elegan dan grille baru memiliki desain yang pipih.

Harga Toyota Camry Terbaru

Sudah seperti yang ketahui beberapa spesifikasi dan desainnya yang elegan, serta fitur melimpah, tentunya harga mobil ini tidaklah murah. Kecanggihan dan kenyamanan interiornya yang semuanya hadir di dalam sebuah sedan ini. Sementara itu, harga yang di tawarkan varian 2.5 V A/T di harga Rp799,3 juta.

***

 

0 Komentar