Skutik Premium dari Yamaha Bernama Yamaha Xmax Connected, Ini Spesifikasi dan Harga dari Motor Tersebut

Yamaha XMAX Connected
Spesifikasi dan Harga Yamaha XMAX Connected (Yamaha)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Xmax Connected merupakan salah satu motor skutik dari Yamaha yang baru saja mendapatkan pembaruan pada segi warna dan grafisnya. Diketahui, Xmax Connected hadir dengan setuhan warna baru Premium Black yang menjadi varian warna pelengkap dari warna Xmax Connected lainnya. Selain info mengenai warna dan grafis baru dari Xmax Connected, berikut ini akan dijabarkan mengenai Spesifikasi dan harga Xmax Connected.

Spesifikasi Yamaha Xmax Connected

Xmax Connected hadir dengan tampilan yang elegan dan kesan lebih sporty. Sebagai sebuah skutik, Xmax Connected tampil sebagai skutik premium yang mampu meningkatkan kepercayaan diri pengendaranya berkat ‘kegaharan’ yang dimilikinya.

Xmax Connected varian Premium Black yang merupakan warna baru dari skutik ini, memakai velg berkelir biru yang sebelumnya berwarna bronze. Kemudian tersemat logo XMAX di bodi belakangnya dengan menggunakan warna biru seperti warna pada velg.

Baca Juga:Yamaha XMAX Connected Tampil dengan Warna dan Grafis Baru, Makin Elegan dan Sporty!Jangan Sampai Tertukar Lagi, Inilah Perbedaan Baking Soda dan Baking Powder

Performa Xmax Connected diklaim mampu menghasilkan tenaga yang besar di kalangan skutik, dimana bagian mesinnya menggunakan mesin Blue Core 250cc, 4-katup, berpendingin cairan. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 16,8 Kw/7000rpm dan torsi maksimum sebesar 24,3 Nm/5500rpm. 

Yamaha menyematkan teknologi one-piece forged crankshaft pada one-piece forged crankshaft, yang mampu membuat skutik ini mempunyai rigidity yang sangat baik, lebih ringan dan bertenaga.  Xmax Connected juga dilengkapi dengan Traction Control System (TCS) sehingga dapat menahan terjadinya slip pada ban belakangnya.

Motor Yamaha Xmax Connected juga mempunyai tingkat keamanan dan kenyamanan yang baik untuk berkendara. Pasalnya, skutik ini dilengkapi teknologi Anti-lock Braking System (ABS), cakram ganda,  ban tubeless bertapak lebar dengan ukuran 127/70-15 di bagian depan dan 140/70-14 di bagian belakang.

Kemudian dilengkapi juga dengan pencahayaan LED di bagian lampu depan dan belakang, hazard lamp, day time running light (DRL), Smart Key System dengan Immobilizer, Answer Back System, dan Electric Power Socket. Bagian jok memiliki posisi berkendara yang tegak sehingga saat mengendarai motor akan lebih baik.

Harga Yamaha Xmax Connected

Melansir dari laman Yamaha, harga yang dipasarkan untuk Xmax Connected yakni 66.000.000. Sementara untuk Xmax TechMax dibanderol seharga Rp71.300.000. Seluruh harga itu merupakan harga yang direkomendasikan On The Road Jakarta.

0 Komentar