Yamaha XMAX Connected Tampil dengan Warna dan Grafis Baru, Makin Elegan dan Sporty!

Yamaha XMAX Connected
Yamaha XMAX Connected (dok. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Motor merupakan salah satu kendaraan yang dianggap praktis untuk bermobilitas, terutama ketika melewati jalanan yang padat dan kecil. Bagi pemakai kendaraan roda dua, jangan lewatkan skutik premium yang bernama Yamaha Xmax Connected.

Yamaha Xmax Connected konon baru saja melakukan pembaruan dengan tampilan yang lebih elegan, namun dengan kesan sporty yang begitu kental. Melansir dari laman Yamaha, skutik ini meluncur dengan warna dan grafis yang baru.

Dengan pembaruan dari Yamaha Xmax Connected, tentunya dapat menjadi salah satu pilihan motor premium yang tepat karena dapat menambah kesan mewah, terutama bagi pengendaranya. Pengguna pun dapat merasa lebih percaya diri berkat kehadiran warna dan grafis baru yang disematkan pada skutik ini.

Baca Juga:Jangan Sampai Tertukar Lagi, Inilah Perbedaan Baking Soda dan Baking PowderSelain Bisa Jadi Pengembang Kue, Inilah 5 Fungsi Baking Soda Lainnya

Warna Pelengkap dari Yamaha Xmax Connected

Varian Yamaha Xmax Connected Premium Black, telah menggunakan velg berkelir biru yang menggantikan warna bronze. Warna biru tersebut tak hanya digunak pada bagian velg saja, namun juga pada bagian grafis dengan desain yang minimalis dimana menggunakan logo XMAX pada bodi belakang motor.

Warna Premium Black menjadi warna pelengkap dari warna sebelumnya yang telah muncul seperti Prestige Grey dan Luxury Red. Dengan demikian, pilihan warna dapat lebih beragam sehingga calon konsumen dapat memilih warna kesukaan yang diinginkan.

Performa Yamaha Xmax Connected

Skutik premium dari Yamaha ini dibekali dengan mesin Blue Core 250cc, 4-katup, berpendingin cairan. Mesin tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga yang besar di kelasnya dengan tenaga maksimum sebesar 16,8 Kw/7000rpm dan torsi maksimum sebesar 24,3 Nm/5500rpm. 

Yamaha Xmax Connected dilengkapi dengan teknologi one-piece forged crankshaft. Teknologi tersebut diklaim memiliki rigidity yang sangat baik dan lebih ringan. Dengan begitu, skutik pun menjadi semakin bertenaga. Ditambah dengan fitur Traction Control System (TCS) yang berguna untuk meminimalisir terjadinya slip pada ban belakang.

Fitur Lain dari Yamaha Xmax Connected

Yamaha Xmax Connected dilengkapi dengan teknologi Anti-lock Braking System (ABS) dan cakram ganda yang membuatnya nyaman dan aman untuk dikendarai. Selain itu, skutik ini juga mempunyai posisi riding yang tegak sehingga pandangan pun terlihat lebih baik.

Kestabilan pengendara saat mengendarai Yamaha Xmax Connected dibantu dengan ban tubeless bertapak lebar dengan ukuran 127/70-15 di bagian depan dan 140/70-14 di bagian belakang. Bagian suspensi depan skutik ini bergaya motor sport tabung besar yng mendukung kemampuan manuver motor.

Saat berkendara dalam kondisi cahaya yang minim, Yamaha Xmax Connected dilengkapi dengan pencahayaan LED di bagian lampu depan dan belakang. Kemudian dilengkapi jug dengan hazard lamp serta day time running light (DRL), hingga Smart Key System dengan Immobilizer, Answer Back System, dan Electric Power Socket.

 

 

0 Komentar